Follow Us

Meski Sudah 4 Tahun Meninggal Dunia, Adik Julia Peres Ngaku Takut Tidur di Kamar Mendiang Kakaknya, Ngaku Sering Dengar Suara-suara Aneh!

Hafidh - Sabtu, 01 Januari 2022 | 08:33
MakamJulia Perez
Grid.ID

MakamJulia Perez

Meski Sudah 4 Tahun Meninggal Dunia, Adik Julia Peres Ngaku Takut Tidur di Kamar Mendiang Kakaknya, Ngaku Sering Dengar Suara-suara Aneh!

WIKEN.ID - 4 Tahun sudah aktris Julia Perez meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya.

Sebelum meninggal dunia, Julia perez sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker serviks yang menyerang tubuhnya.

Julia Perez meninggal dunia di RS. Ciptomangunkusumo Jakarta, pada 10 Juni 2017 silam.

Belum lama ini, Nia Anggia, adik kandung Jupe sapaan akrab Julia Peres mengaku sempat takut tidur di kamar almarhumah kakaknya.

Baca Juga: Ramalan 2022, Sosok Indigo Ini Terawang Aktor R Bakal Alami Kecelakaan Hingga Aib dan Selingkuhannya Terbongkar, Siapa?

Dilansir dari TribunStyle.com, Nia mengaku butuh keberanian ekstra dan waktu yang lama baginya untuk membuang perasaan takut.

Namun akhirnya, kini ia memberanikan diri menempati kamar sang kakak.

"Kamarnya saya yang tempatin sekarang, akhirnya saya memberanikan diri," ucap Nia Anggia saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/4/2021).

Nia Anggia mengatakan jika tak segera ditempati, kamar Jupe akan terkesan keramat.

Baca Juga: Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Denny Darko Ramaln Tahun 2022 Bakal Ada Kecelakaan Transportasi Massal: Harapannya Tidak Terjadi..

"Baru ini tapi sebenernya dari akhir tahun saya mulai memberanikan diri menempati kamarnya, kan kalau enggak ditempatin kan akan jadi tempat keramat ya kata orang.

Editor : Hafidh

Latest