Follow Us

Lepaskan Pasha Ungu Kini Nikahi Berondong 7 Tahun Lebih Muda, Tengok Rumah Okie Agustina yang Jauh dari Kesan Mewah Justru Jadi Sorotan

Amel - Kamis, 30 Desember 2021 | 13:04
Okie Agustina
Kolase Instagram @adeliapasha dan @okieagustina_

Okie Agustina

Lepaskan Pasha Ungu Kini Nikahi Berondong 7 Tahun Lebih Muda, Tengok Rumah Okie Agustina yang Jauh dari Kesan Mewah Justru Jadi Sorotan

WIKEN.ID - Mantan istri vokalis band Ungu, yakni Pasha, Okie Agustina juga berhasil menggaet berondong untuk menjadi teman hidupnya.

Di tahun 2012 Okie menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo yang saat itu berusia 26 tahun sementara dirinya sudah berusia 24 tahun.

Total perbedaan usia mereka adalah 13 tahun!

Usia boleh muda, tapi Gunawan berhasil membuktikan bahwa ia bisa menjadi sosok suami sekaligus ayah dari anak buah pernikahan Okie terdahulu.

Hunian para selebriti Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik, salah satunya adalah rumah artis Okie Agustina.

Bagaimana tidak? Rumah artis Okie Agustina rupanya terkesan sederhana dan jauh dari kata megah.

Penasaran dengan rumah artis Okie Agustina?

Mengutip Grid Pop yang dilansir dari Tribun Medan, keduanya lebih dulu menikah secara siri pada 10 Februari 2012 sebelum akhirnya meresmikan pernikahannya pada 13 Juli 2012.

Rumah tangga keduanya pun terbilang adem ayem dan jauh dari kabar-kabar miring yang tak sedap didengar.

Namun disisi lain, sejak pernikahan itu pula kehidupan Okie Agustina semakin jadi sorotan hingga sering dibanding-bandingkan dengan kehidupan mantan suaminya, Pasha Ungu.

Source : Grid Pop

Editor : Amel

Latest