Follow Us

Berani Putuskan Menikah Mudah di Usia 20 Tahun, Suami Najwa Shihab Sempat Dapat 'Ancaman' dari Mertua: Kamu Harus!

Agnes - Kamis, 30 Desember 2021 | 14:08
Najwa Shihab dan Suami
Instagram Najwa Shihab

Najwa Shihab dan Suami

Putuskan menikah muda, suami Najwa Shihab ternyata sempat dapat ancaman ini dari calon mertua saat ingin meminang sang presenter

WIKEN.ID - Dikenal sebagai sosok yang tegas dalam membawakan acara dan mewawancarai narasumber, Najwa Shihab tak terlalu terbuka soal kehidupan pribadinya.

Terutama kisah cintanya yang ternyata menyimpan kisah romantis bersama dengan sang suami, Ibrahim Assegaf.

Keduanya menikah muda pada usia 20 tahun.

Baca Juga: Jarang Tampil di TV Semenjak Menikah dengan Reino Barack, Intip Unggahan Syahrini yang Bikin Pangling Parah, Adem Banget!

Ibrahim Assegaf pun mengaku tak mudah untuk meminang sang pujaan hati lantaran pernah ‘diancam’ oleh calon mertuanya saat itu.

Najwa Shihab bertemu dengan Ibrahim Sjarief Assegaf yang berusia 6 tahun lebih tua ketika sedang berkuliah di Universitas Indonesia.

Saat itu Nana merupakan mahasiswi baru dari jalur PMDK (Penelusuran Minat dan Kemampuan Akademi) dan Ibrahim kakak tingkat yang hampir selesai kuliahnya.

Baca Juga: Istrinya Baru Saja Melahirkan, Rizky Billar Langsung Semprot Haters dan Ungkapkan Uneg-unegnya: Ga Terima Anak Gue Diginiin!

"Ketemu di kampus karena Nana kebetulan ikut pertukaran pelajar, keluarga kita juga sama-sama kenal dan saya baru pulang magang dari Amerika terus orangtua saya suruh ketemu Nana," ujar Ibrahim seperti dikutip dari Nova.id.

Sejak pertemuan itu mereka berdua merasa cocok dan memutuskan untuk bersama.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest