Follow Us

Wah Jadi Nggak Nafsu Makan, Sosok Indigo Ini Ungkap Ciri-ciri Makanan yang Ada Jin Penglarisnya, Temukan Celana Dalam di Dalamnya!

Hafidh - Selasa, 28 Desember 2021 | 13:21
Ilustrasi bakso
Sajian Sedap

Ilustrasi bakso

Wah Jadi Nggak Nafsu Makan, Sosok Indigo Ini Ungkap Ciri-ciri Makanan yang Ada Jin Penglarisnya, Temukan Celana Dalam di Dalamnya!

WIKEN.ID - Maraknya bisnis kuliner di Indonesia, membuat para penjual pun berlomba-lomba menyajikan makanan yang membuat pembeli jatuh hati.

Banyak restoran menciptakan menu-menu andalan dengan resep rahasia demi memikat pelanggan.

Segala cara tentu pasti akan digunakan para pedagang agar makanannya laris terjual.

Namun tak menutup kemungkinan pula, masih ada saja pedagang atau penjual makanan nakal yang menghalalkan segala cara agar dagangannya menjadi laris manis.

Baca Juga: Dulu Pernah Tersandung Skandal Hingga Hamil di Luar Nikah, Terbongkar Aib Masa Lalu Wulan Guritno dengan Sosok Aktor Tampan Ini!

Seperti pada tayangann acara 'Ini Bukan Empat Mata' yang diunggah pada (8/11/19), seorang paranormal yang bernama Om Hao membeberkan ciri-ciri makanan yang menggunakan jin penglaris untuk dagangannya.

Saat itu, Om Hao membawa 5 mangkuk dan 1 piring yang berisi makanan dari berbagai tempat.

Terlihat berbagai menu mulai dari bakso, ayam, sampai mie berjejer sejajar dan diterawang satu per satu oleh Om Hao mana sajakah makanan yang menggunakan jin penglaris.

Kemudian, Om Hao membeberkan bedanya penglaris dan pengasihan yang diberikan pada makanan.

Baca Juga: 2 Tahun Berumah Tangga dengan Irwan Mussry Adem Ayem dan Harmonis, Maia Estianty Mendadak Ngaku Siap Menjanda Lagi, Kenapa?

Pada makanan pertama, menurutnya tak ada embel-embel apapun dan bersih dari segala jin maupun jampi-jampi, sementara pada makanan kedua menurutnya terdapat pengasihan bukan penglaris.

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest