Follow Us

Pernikahan Putrinya Kandas, Sosok InI Bongkar Ambisi Orangtua Ayu Ting Ting, Dulu Nekat Putuskan Ini Tanpa Sepengetahuan Enji

Agnes - Kamis, 16 Desember 2021 | 12:34
Minta Jadwalkan Ulang Pemeriksaan, Orangtua Ayu Ting Ting Ungkap Alasannya Tak Bisa Sambangi Polda Metro Jaya
Instagram @mom_ayting92_

Minta Jadwalkan Ulang Pemeriksaan, Orangtua Ayu Ting Ting Ungkap Alasannya Tak Bisa Sambangi Polda Metro Jaya

Pernikahan putrinya kandas, sosok ini sempat bongkar ambisi orangtua Ayu Ting Ting yang nekat putuskan hal ini tanpa sepengetahuan Enji dulu

WIKEN.ID - Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro sempat menjadi pembicaraan.

Baru menjalin rumah tangga selama 20 hari, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Saat itu sang biduan juga sedang berbadan dua.

Menjadi kuasa hukum dari Enji, Hotman Paris rupanya sempat membongkar ambisi orangtua Ayu Ting Ting terhadap pernikahan putrinya.

Ia menuding ada oknum yang ingin segera menikah dan membuat hajatan karena melihat Enji Baskoro sebagai sosok bukan orang biasa.

Baca Juga: Unggah Potret Jenazah Laura Anna, Sosok Ini Menangis Sesunggukan di Hadapan Jasad Sang Selebgram: Lagi Tidur Aja Cantik..

Namun Hotman Paris sendiri mengatakan kalau Enji Baskoro tidak pernah tahu menahu kalau undangan sudah dicetak.

"Enji bilang aku enggak pernah lihat itu undangan! Sampai undangan sudah dicetak Enji enggak tahu. Ya berarti di sini ada oknum yang ingin sudah bermimpi kali ya, wah ini dapat anak orang kaya nih, kapan lagi nih, kita bikin pesta hajatan besar-besaran."

"Sekarang logikanya aja, kawin tanggal 4, tiap hari Ayu Ting Ting minta supaya dibikin hajatan sampai tanggal 24 terakhir dan oleh Enji tidak disetujui karena belum ada persiapan.

Ya tidak mungkin dong undangan dicetak sedangkan perselisihan mereka selalu adalah soal resepsi," ujar Hotman Paris seperti yang dilansir dari tayangan Intens di RCTI.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest