Follow Us

Awal Kenal, Ussy Sulistiawaty Bongkar Kebohongan Andhika Pratama Kepadanya Wanita yang Kini Jadi Istrinya

Pipit - Rabu, 08 Desember 2021 | 10:02
Kebohongan pertama Andhika Pratama diungkap Ussy Sulistiawaty
IG @andhiiikapratama

Kebohongan pertama Andhika Pratama diungkap Ussy Sulistiawaty

WIKEN.ID - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama telah resmi menikah pada 21 Januari 2012 silam walau keduanya memiliki perbedaan usia yang terpaut jauh.

Kini Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah dikaruniai 4 orang putri.

Meski sudah menikah selama bertahun-tahun, rupanya ada hal yang tak terlupakan dari kisah cinta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Saat awal kenal dan pacaran dengan Ussy Sulistiawaty, ternyata Andhika Pratama ternyata sempat tak jujur kepada wanita yang kini sudah menjadi istrinya itu.

Hal ini diketahui dari perbincangan Ussy Sulistiawaty dengan Shandy Aulia yang dipublikasikan kanal YouTube milik pemain Eiffel I'm in Love pada Sabtu (14/9/2019).

Usai bertanya terkait momongan, Shandy Aulia menanyakan alasan Ussy Sulistiawaty mau merajut asmara hingga dipersunting Andhika Pratama.

"Gimana rasanya buk? Kenapa gue berani nanya ini sama lho karena sekarang lo punya rumah tangga yang baik, yak maksudnya lo bisa berkomitmen sampai sejauh ini. Sudah berapa tahun sih lupa?" kulik Shandy.

"Pacaran kita 2007, nikah 2012. Pernikahan sudah 7 tahun lebihlah," jawab Ussy.

Ibu 4 orang anak itu mengaku Andhika merupakan pacar kedua yang berusia lebih muda darinya.

"Jadi dulu, Andhika adalah pacar kedua gue yang lebih muda. Tapi sebelumnya cowok yang lebih tua semua jauh. Ada yang 5, 6 tahun, jadi dulu itu sama yang lebih tua semua rata-rata," ungkap Ussy.

Di awal dekat, Andhika berbohong dengan mengaku usianya hanya terpaut 2 tahun lebih muda dari Ussy.

"Andhika pertama kali dekatin gue ngakunya bukan beda hampir 6 tahun lho. Dia bilangnya cuma dua tahun," lanjut ungkap Ussy.

Editor : Pipit

Latest