Follow Us

Kerap Ditawari Jabatan Jadi Menteri Hingga Presiden, Najwa Shihab Beri Alasannya Ogah Duduki Kursi Pemerintahan, Kenapa?

Hafidh - Senin, 06 Desember 2021 | 09:33
Najwa Shihab
Instagram/@najwashihab

Najwa Shihab

Kerap Ditawari Jabatan Jadi Menteri Hingga Presiden, Najwa Shihab Beri Alasannya Ogah Duduki Kursi Pemerintahan, Kenapa?

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal dengan Najwa Shihab?

Ia adalah jurnalis ternama Tanah Air sekaligus presenter acara TV populer yakni 'Mata Najwa'.

Lewat acara itulah, Najwa lantang dan tegas menyampaikan aspirasinya soal polemik-polemik di Tanah Air, terutama soal politik.

Hal tersebut pun membuat Najwa Shihab sering digadang-gadang oleh banyak orang untuk menduduki jabatan pemimpin untuk memperbaiki pemerintahan di negri ini.

Baca Juga: Lihat Kontak Handphone Wijin Bak Asrama Putri, Gisel Langsung Syok dan Mencak-mencak: Udah Dapat Cewek Cakep Kok Masih Aja!

Hingga sekarang, Najwa Shihab mengungkapkan bahwa masih banyak yang memintanya untuk mencalonkan diri untuk duduk di kursi pemerintahan.

"Jujur ada (yang tawarin ambil kursi di pemerintahan), dan makin ke sini makin sering, dari dulu sampai sekarang tawaran-tawaran itu ada," ungkap Najwa Shihab di YouTube CXO Media, Jumat (9/10/2020) silam.

Wanita berusia 43 tahun ini mengungkapkan, sudah sejak lama dirinya mendapatkan permintaan untuk terjun ke dunia politik.

"Apalagi dulu 30 persen wanita masuk politik, itu hampir semua Parpol nawarin gue jadi caleg deh."

Baca Juga: Bak Kena Getahnya Gegara Nekat Kumpul Kebo, Mieke Amalia Kini Harus Banting Tulang Demi Sesuap Nasi: Benar-benar Dunia Terbalik..

"Dan ketika Pilkada kan Parpol dicari siapa yang populer, karena dengan populer, elektabilitasnya gampang."

Editor : Hafidh

Latest