Follow Us

Putuskan Tinggalkan Pasangannya Masing-masing Hingga Nekat Kumpul Kebo Selama 2 Tahun, Mieke Amalia: Kita Bukan Manusia Sempurna..

Hafidh - Sabtu, 04 Desember 2021 | 15:02
Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Instagram @t_orasudi_ro

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Putuskan Tinggalkan Pasangannya Masing-masing Hingga Nekat Kumpul Kebo Selama 2 Tahun, Mieke Amalia: Kita Bukan Manusia Sempurna..

WIKEN.ID - Pasangan Mieke Amalia dan Tora Sudiro beberapa waktu lalu sempat mengejutkan publik, saat membongkar kehidupan rumah tangga mereka.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube 3SecondTv pada Jumat (16/10/2020) silam, Mieke Amalia dan Tora Sudiro bahkan mengakui telah melakukan kumpul kebo selama 2 tahun.

Bahkan, Mieke Amalia dan Tora Sudiro mengakui sempat kucing-kucingan dengan banyak orang.

"Gue tahun ini insya Allah udah 11 tahun (menikah dengan Tora). Kita pacaran kumpul kebonya saja udah berapa lama, ngumpet-ngumpetnya juga berapa lama," aku Mieke Amalia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Hubungan Percintaan Scorpio Menjadi Agak Membosankan, Cobalan Untuk Menyiapkan Makan Malam Romantis!

"Samen leven (tinggal bersama) nya kagak ketahuan, tuh lu bayangin ngumpet-ngumpetnya kayak apaan tahu. Itu saja udah 2 tahun sendiri," tambahnya.

Sebelum menikah, Tora dan Mieke sebenarnya sudah berumah tangga dengan pasangan masing-masing.

Keduanya pun terlibat cinta lokasi dan memutuskan bercerai dari pasangan terdahulu.

Pengakuan itu membuat Tora dan Mieke kembali ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Kaget dengan Perlakuan Orang-orang untuk Adiknya, Rafathar Iri hingga Pertanyakan Hal Ini pada Mbak Lala: Enggak Ada yang Buat Dia

Mieke akhirnya angkat bicara soal pengakuannya yang ramai dibahas.

Editor : Hafidh

Latest