Follow Us

Tampilannya di TV Kocak Abis, Siapa Sangka Wendy Cagur Miliki Penyakit Ini, Hingga Sempat Disarankan Periksa ke Dokter Jiwa, Loh Kenapa?

Hafidh - Rabu, 01 Desember 2021 | 07:07
Pelawak Wendy Cagur.
Instagram

Pelawak Wendy Cagur.

Tampilannya di TV Kocak Abis, Siapa Sangka Wendy Cagur Miliki Penyakit Ini, Hingga Sempat Disarankan Periksa ke Dokter Jiwa, Loh Kenapa?

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Wendi Cagur?

Selain sebagai presenter, Wendi Cagur juga dikenal sebagai pelawak.

Gaya bercandanya yang khas membuat Wendi Cagur memiliki banyak penggemar.

Namun siapa sangka, dibalik tampilannya yang kocak, ternyata pelawak di acara Lapor Pak di Trans 7 itu simpan sebuah penyakit loh.

Baca Juga: Ogah Liat Ayu Ting Ting Nelangsa Saat Plesiran di Amerika, Perhatian Ivan Gunawan ke Sang Biduan Ini Bikin Warganet Baper Parah!

Bahkan, Wendi Cagur sempat disarankan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter jiwa.

Rupanya Wendi Cagur mengidap overthinking yang berakibat pada kesehatannya.

Di balik kelucuannya, Suami Ayu Natasha itu idap Overthinking, adalah istilah dalam psikologi untuk orang yang memikirkan segala sesuatu terlalu berlebihan.

"Gue didiagnosis sama dokter overthinking. Kenapa gue gampang kena asal lambung bukan karena makanan (disebabkan overthinking)."

Baca Juga: Usai Cerai dengan Kiper Timnas, Kiki Amalia Banting Stir Geluti Profesi di Dunia Malam, Ngaku Sering Ditawar Pria Hidung Belang!

"Gue berpikir hal yang enggak akan terjadi dan enggak mungkin terjadi," ucap Wendi Cagur dikutip dari kanal YouTube The Leonardo’s, Senin (9/11/2020)silam.

Editor : Hafidh

Latest