Follow Us

Bak Sudah Ada Firasat, Ayah Vanessa Angel Ceritakan Anaknya Berikan Keluarga Baju Serba Hitam Sebelum Terjadi Kecelakaan!

Hafidh - Jumat, 19 November 2021 | 07:32
Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat.
Instagram@dodysoedrajat_1

Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Bak Sudah Ada Firasat, Ayah Vanessa Angel Ceritakan Anaknya Berikan Keluarga Baju Serba Hitam Sebelum Terjadi Kecelakaan!

WIKEN.ID - Kepergian artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka yang mendalam.

Bagaimana tidak, pasangan artis tersebut memang dikenal sangat harmonis dan kompak dalam membina rumah tangga.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelaan mobil di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Hingga kini rasa duka itu masih menyelimuti keluarga Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Dijuluki Ratu Nyinyir, Nikita Mirzani Langsung Ketakutan Saat Kisah Asmaranya dengan Aktor Tampan Ini Diungkap Oleh Didi Riyadi, Siapa?

Tak menyangka anaknya pergi begitu cepat, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ungkap perlakuan tak biasa sang anak sebelum meninggal dunia.

Doddy Sudrajat ceritakan momen ketika Vanessa Angel, anaknya memberikan baju hitam kepada Puput, ibu angkatnya.

Setelah kematian Vanessa dalam kecelakaan maut di Tol Jombang menuju Surabaya, 4 November lalu, keluarganya baru menyadari hal itu sebagai pertanda.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ahmad Dhani Sempat Bakal Ceraikan Mulan Jameela, Demi Bisa Menikahi Artis Cantik Ini, Siapa?

"Vanessa sempat kasih baju hitam, dan itu baru sekali dipakai mamahnya saar ziarah ke makam," tutur Doddy Sudrajat dalam Hotman Paris Show yang di kutip dari Tribun Seleb, Kamis (18/11/2021).

Doddy dan keluarga baru memikirkan kembali bahwa momen terindah di tahun ini telah menjadi pertanda.

Editor : Hafidh

Latest