Follow Us

Mulan Jameela Mendadak Bongkar Sosok yang Bikin Penyesalan dalam Hidupnya, Bukan Maia Estianty: Harusnya Saya yang Minta Maaf

Amel - Rabu, 17 November 2021 | 18:42
Mulan Jameela, Maia Estiany dan Ahmad Dhani
Instagaram

Mulan Jameela, Maia Estiany dan Ahmad Dhani

Mulan Jameela Mendadak Bongkar Sosok yang Bikin Penyesalan dalam Hidupnya, Bukan Maia Estianty: Harusnya Saya yang Minta Maaf

WIKEN.ID - Prahara rumah tangga antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty disebut masyarakat sebagai kasus selingkuh.

Pasalnya Ahmad Dhani disebut selingkuh dengan Mulan Jameela saat rumah tangganya dengan Maia Estianty sedang diujung tanduk.

Namun Mulan Jameela justru menyebut Ahmad Dhani telah berkali-kali selingkuh hingga mantan Maia Estianty lontarkan tanggapan ini.

Baca Juga: Sebelum Irwan Mussry Pernah Dikabarkan Punya Hubungan dengan Maia Estianty, Matteo Guerinoni Pembalap Sekaligus Chef Kehidupannya Kini Jadi Sorotan!

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada 2008 silam begitu menghebohkan publik.

Mulan Jameela selama ini kerap dituding merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Pasalnya, ketika perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani mencuat pada September 2008, Mulan Jameela disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Maia.

Namun bukan karena tudingan merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty, Mulan Jmaeela justru mengungkap sebuah penyesalan tersbesar dalam hidupnya.

Baca Juga: Hubungannya dengan Miss Grand Thailand Kandas, Ivan Gunawan Syok saat Tahu Boroknya, Ayu Ting Ting Tertawakan: Lu Telen Tuh, Ngambang !

Mulan Jameela sendiri menyebut tidak benar tudingan yang selama ini dialamatkan pada dirinya sebagai Pelakor atau perebut laki orang.

Editor : Amel

Latest