Follow Us

Jarang yang Tahu, Maia Estianty Ternyata Pernah Dekat dengan Sosok Pembalap Ini Lho, Sebelum Menikah dengan Irwan Mussry!

Hafidh - Senin, 15 November 2021 | 09:09
Maia Estianty dan Matteo Guerinoni.
Kolase Instagram @maiaestiantyreal dan @matteoguerinoni33

Maia Estianty dan Matteo Guerinoni.

Jarang yang Tahu, Maia Estianty Ternyata Pernah Dekat dengan Sosok Pembalap Ini Lho, Sebelum Menikah dengan Irwan Mussry!

WIKEN.ID - Kehidupan Maia Estianty seolah tak pernah sepi dari sorotan publik.

Diketahui, usai berpisah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty memutuskan untuk menikah dengan pengusaha kondang, Irwan Mussry.

Namun tak banyak yang tahu jika sebelum resmi jadi istri Irwan Mussry, Maia Estianty ternyata pernah dekat dengan sosok Matteo Guerinoni loh.

Selain dikenal sebagai komentator MotoGP, Matteo Guerinoni adalah mantan juri Masterchef Indonesia.

Baca Juga: Lesti Kejora Ngaku Kepingin Melahirkan Anak Pertamanya di Negara Ini, Rizky Billar Langsung Syok: Kehidupan Kita di Sana, Bukan di Sini!

Diketahui, usai cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty memilih tak mengumbar kehidupan pribadinya.

Terutama yang berkaitan dengan hubungan asmara.

Namun, pada 2015 silam, berembus kabar jika Maia Estianty tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Matteo Guerinoni.

Meski begitu, baik Matteo Guerinoni maupaun Maia Estianty memilih bungkam dan tak memberikan keterangan sedikit pun soal kabar yang beredar.

Baca Juga: DItuding Makan Duit Santunan Gala Sky Buat Mabuk-mabukan, Adik Bibi Ardiansyah Langsung Mencak-mencak: Mana Ada Waktu untuk Dugem?

Kala itu Maia Estianty justru terlihat lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak maupun sibuk berbisnis.

Editor : Hafidh

Latest