Follow Us

Dijuluki Pengacara Rp 30 Miliar, Ternyata Ini Alasan Hotman Paris Buat Aset-aset Milknya Atas Nama Sang Istri

Agnes - Minggu, 14 November 2021 | 15:33
Hotman Paris
Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris

Dijuluki pengacara Rp 30 miliar, ternyata ini alasan Hotman Paris buat aset miliknya selalu atas nama istri

WIKEN.ID - Nama Hotman Paris di bidang hukum Tanah Air begitu mentereng.

Ia bahkan mendapatkan julukan pengacara Rp 30 miliar.

Hotman Paris juga sempat membongkar honor fantastisnya sebagai pengacara dalam video YouTube Trans7 Official berjudul "Tarif Hotman Paris Rp 1,3 Miliar? | BARENG BOY (21/12/2019) Part 2"

Namun, saat Boy mengonfirmasi apakah benar ia meraup hingga Rp 1,3 miliar untuk sekali kasus yang ia tangani, Hotman enggan menyebut angka yang spesifik.

Baca Juga: Betah Jomblo Hingga Disebut Seret Jodoh, Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Ayu Ting Ting yang Suka Mendua: Deket Sama A, Kepikiran B!

"Beda-beda, enggak bisa disebutkan kasus ini begini, karena setiap kasus beda-beda. Saya pernah dapat honor cuma kecil, tapi saya juga pernah dapat honor sampai 12 juta dolar (Rp 167,7 miliar)," ucap Hotman sambil tersenyum seperti dikutip dari laman kompas.com.

"Crazy," kata Boy yang terkejut setelah mendengar pengakuan Hotman.

Dengan penghasilannya yang capai miliaran, tentu saja Hotman Paris bisa memiliki deretan aset yang juga bernilai fantastis.

Baca Juga: Bukan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Justru Sebut Sosok Wanita Cantik Ini yang Miliki Gaya Plek Ketiplek dengan Nagita Slavina, Siapa?

Diketahui, Hotman Paris kerap kali mengatas namakan aset miliknya dengan nama istrinya.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest