Follow Us

Ziarah ke Makan Anaknya dan Vanessa Angel, Tangis Orangtua Bibi Ardiansyah Pecah: Kenapa Kamu Lebih Dulu Pergi? Tidur yang Nyenyak ya Nak

Hafidh - Selasa, 09 November 2021 | 10:32
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Ziarah ke Makan Anaknya dan Vanessa Angel, Tangis Orangtua Bibi Ardiansyah Pecah: Kenapa Kamu Lebih Dulu Pergi? Tidur yang Nyenyak ya Nak

WIKEN.ID - Kepergian artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka yang mendalam.

Bagaimana tidak, pasangan artis tersebut memang dikenal sangat harmonis dan kompak dalam membina rumah tangga.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelaan mobil di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Kini Telah Kembali ke Jakarta, Begini Kondisi Terbaru Gala Sky Pasca Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Baru-baru ini, Senin (8/11/2021) Orangtua Bibi Ardiansyag kembali melakukan ziarah ke makam anak dan menantunya di TPU Malaka Islamic Centre, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021) siang.

Dilansir dari Tribun Seleb, ayah dan ibu Bibi Ardiansyah berziarah ditemai oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa pada pukul 10 pagi.

Tangis ibunda dan Ayah Bibi Ardiansyah pun pecah diatas makam anaknya dan Vanessa Angel.

Baca Juga: Sempat Terawang Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sosok Paranormal Ini Langsung Menyesal: Jujur Saya Berusaha Menahan..

Sambil berdoa, tangisan ibunda Bibi pecah. Ia tak bisa membendung air matanya ketika memanjatkan doa untuk anak dan menantunya.

"Tidur yang nyenyak ya nak," ucap ibunda Bibi Ardiansyah sambil menabur bunga ke makam Bibi dan Vanessa sambil menangis.

Kesedihan mendalam juga masih dirasakan ayahanda Bibi, Faisal.

Editor : Hafidh

Latest