Follow Us

Tetap Merakyat Meski Sekali Manggung Honornya Ratusan Juta, Ayu Ting Ting Kepergok Bara Bawang Ini Saat Plesiran ke Rusia!

Hafidh - Selasa, 02 November 2021 | 19:02
Ayu Ting Ting
instagram.com/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

Tetap Merakyat Meski Sekali Manggung Honornya Ratusan Juta, Ayu Ting Ting Kepergok Bara Bawang Ini Saat Plesiran ke Rusia!

WIKEN.ID - Tak dipungkiri lagi sosok Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut papan atas Tanah Air.

Kariernya dalam bernyanyi pun sudah tak diragukan lagi.

Dengan kesuksesan kariernya itu membuat pundi-pundi rupiah selalu mengalir ke kantongnya.

Meskipun honornya sekali manggung bisa raup ratusan juta, Ayu Ting Ting tetap hidup sederhana.

Baca Juga: Dulu Nyaris Jadi Menantu Presiden, Kini Nasib Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ini Harus Banting Tulang Hidupi Lima Anak-anaknya!

Hal itu terlihat saat Ayu Ting Ting plesiran ke Rusia beberapa waku lalu.

Dilansir dari akun Instagram @ayutingting92, Ayu Ting Ting bersama dengan sahabat dan adik kandungnya tengah berada di daratan Rusia.

Kepergian Ayu Ting Ting saat itu ke Rusia bersama dengan sang adik sepertinya ada kaitannya dengan liburan yang telah mereka rencanakan sebelumnya.

Dalam beberapa postingan yang diunggah Ayu Ting Ting dan adiknya, ibunda Bilqis Khumairah itu berada di Negara Tirai Besi selama 5 hari lebih.

Baca Juga: Nggak Pernah Geledah HP Suami, Nagita Slavina Syok Bukan Main Lihat History Pencarian Raffi Ahmad: Kamu Cari Kos-kosan Buat Apa?

Setibanya di Rusia pada Kamis (6/2/2020) silam, Ayu Ting Ting terlihat menikmati waktu liburannya yang jauh dari kepenatan ibukota.

Editor : Hafidh

Latest