Follow Us

Rachel Vennya Ngotot Ngaku Tak Lakukan Karantina di Wisma Atlet, Kodam Jaya Langsung Turun Tangan, Bakal Pelajari Pengakuan Sang Selebgram!

Hafidh - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 07:07
Rachel Vennya
Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya

Rachel Vennya Ngotot Ngaku Tak Lakukan Karantina di Wisma Atlet, Kodam Jaya Langsung Turun Tangan, Bakal Pelajari Pengakuan Sang Selebgram!

WIKEN.ID - Kasus Rchel Vennya yang diduga kabur dari Wisma Atlet saat karantina tak henti-hentinya jadi sorotan.

Pasalnya, aksinya tersebut dinilai mengecewakan banyak pihak.

Rachel Venya bersama kekasihnya disebut kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina usai dari Ameria Serikat.

Parahnya lagi, dibalik prosesnya tersebut, Rachel Vennya dikabarkan dibantu oleh oknum TNI.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Belum Usai Kasus Kabur Saat Karantina, Kini Rachel Vennya Justru Diterpa Isu Soal Perselingkuhan, Kok Bisa?

Melansir dari video dalam kanal Youtube Boy William yang dibagikan pada (18/10/2021), Rachel Vennya mengaku bahwa tindakan tidak terpujinya itu dia lakukan karena sudah tidak kuat menahan rindu kepada anak-anaknya.

Di sisi lain, alih-alih mengaku kabur dari karantina Covid-19 di wisma atlet.

Dalam pengakuannya kepada Boy William, sang selebgram mengatakan bahwa dia tidak menjalankan karantina Covid-19 sama sekali.

"Ada berita juga bahwa kamu menolak ngasih surat nikah dan kamu memaksa untuk satu kamar dengan pacar kamu?" tanya Boy William.

Baca Juga: Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rachel Vennya Sampai Sewa Body Guard Untuk Lindungi Diri, Cuma Bisa Diam dan Tertunduk Lesu!

"Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga (dengan kekasihnya), karena emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," kata Rachel Vennya.

Editor : Hafidh

Latest