Follow Us

Dua Kali Kabur Saat Karantina Usai Pulang dari Luar Negeri, Nikita Mirzani Minta Rachel Vennya Dipenjara: Minta Maaf Aja Gak Cukup!

Hafidh - Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:06
Rachel Vennya dan Nikita Mirzani
kolase Instagram @rachelvennya dan @nikitamirzanimawardi_172

Rachel Vennya dan Nikita Mirzani

Dua Kali Kabur Saat Karantina Usai Pulang dari Luar Negeri, Nikita Mirzani Minta Rachel Vennya Dipenjara: Minta Maaf Aja Gak Cukup!

WIKEN.ID - Belakangan ini selebgram Rachel Vennya memang sedang jadi sorotan publik.

Pasalnya aksinya yang dinilai mengecewakan banyak pihak usai ketahuan kabur saat jalani karantina di Wisma Atlet.

Rachel Venya bersama kekasihnya disebut kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina usai dari Ameria Serikat.

Parahnya lagi, dibalik prosesnya tersebut, Rachel Vennya dikabarkan dibantu oleh oknum TNI.

Baca Juga: Dulu Belum Setajir Sekarng, Terbongkar Raffi Ahmad Pernah Suruh Laudya Cynthia Bella Dorong Mobil 500 Meter Karena Kehabisan Bensin!

Kecam keras aksi sang selebgram, Nikita Mirzani minta Rachel Vennya dipenjara.

Nikita Mirzani mengaku geram dengan ulah selebgram Rachel Vennya yang kabur dari karantina di Rumah Sakit Darurat Covid Wisma Atlet usai pulang dari New York dan Los Angeles.

Ibu tiga anak itu geram lantaran ini bukan kali pertama Rachel Vennya kabur dari karantina.

Sebelumnya, sepulangnya dari Dubai bersama kekasihnya, Salim Nauderer, ia juga tak menjalani proses karantina anjuran pemerintah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Saatnya Scorpio Untuk Mendiskusikan Hubungan dan Merencanakan Masa Depan Bersama Pasangan!

"Jujur gua kesel, ternyata Rachel Vennya dia tidak karantina sudah dua kali, jadi kalau sudah dua kali harus ditindaklanjuti dengan baik dan benar oleh bapak aparatur negara bapak Polda Metro," tutur Nikita Mirzani, yang dikutip dari Grid.ID, Kamis (21/10/2021).

Editor : Hafidh

Latest