Follow Us

Soroti Rachel Vennya yang Kabur Saat Karantina, Denny Sumargo Ungkap Sang Selebgram Pamit Pulang Duluan dari AS: Katanya Mau Ulang Tahun..

Hafidh - Kamis, 21 Oktober 2021 | 06:06
Denny Sumargo dan Rachel Vennya
Instagram/ @rachelvennya @sumargodenny

Denny Sumargo dan Rachel Vennya

Soroti Rachel Vennya yang Kabur Saat Karantina, Denny Sumargo Ungkap Sang Selebgram Pamit Pulang Duluan dari AS: Katanya Mau Ulang Tahun..

WIKEN.ID - Belakangan ini selebgram Rachel Vennya memang sedang jadi sorotan publik.

Pasalnya aksinya yang dinilai mengecewakan banyak pihak usai ketahuan kabur saat jalani karantina di Wisma Atlet.

Rachel Venya bersama kekasihnya disebut kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina usai dari Ameria Serikat.

Parahnya lagi, dibalik prosesnya tersebut, Rachel Vennya dikabarkan dibantu oleh oknum TNI.

Baca Juga: 12 Tahun Disimpan Rapat-rapat, Al Ghazali Bongkar Jeritan Hatinya Saat Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bercerai: Jangan Ulangin Lagi!

Sama-sama melakukan perjalanan ke Amerika Serikat, Denny Sumargo ikut soroti soal kasus Rachel Vennya.

Aktor sekaligus Youtuber Denny Sumargo mengungkapkan jika teman kerjanya, Rachel Vennya pulang lebih dulu dari Amerika Serikat.

Setelahnya, Denny Sumargo memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Las Vegas.

"Pas di sana kami pulangnya tidak bareng karena aku masih lanjut extend ke Las Vegas," kata Denny Sumargo, yang dikutip dari Tribun Seleb, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: Kelihatannya Enak, Maria Ozawa Mendadak Bongkar Sisi Kelam di Balik Industri Film Dewasa: Bayangkan Jika Kamu Punya Anak..

Sedangkan mantan istri Niko Al Hakim itu memutuskan untuk lebih dulu pulang ke Indonesia karena kangen kedua buah hatinya.

Editor : Hafidh

Latest