Follow Us

Demi Dampingi Orangtuanya Penjarakan Haters, Ayu Ting Ting Rela Bolos Kerja, Sang Biduan: Kan Semua Harus Dijalani!

Hafidh - Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:22
Ayu Ting Ting
www.instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting

Demi Dampingi Orangtuanya Penjarakan Haters, Ayu Ting Ting Rela Bolos Kerja, Sang Biduan: Kan Semua Harus Dijalani!

WIKEN.ID - Perseteruhan antara orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak dengan haters sang putri, Kartika Damayanti alias KD belum selesai.

Kini justru paraha antara kedunya semakin memanas.

Yang terbaru, bahkan Ayu Ting Ting sampai rela absen kerja untuk mendampingi orangtuanya hadir di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Temanku Kini Jadi Ibu Tiriku, Viral Kisah di Tiktok Seorang Gadis Ceritakan Ayahnya Menikah dengan Teman SMA-nya, Netizen Keheranan!

Diketahui kala itu Abdul Rozak dan Umi Kalsum menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan Ayu Ting Ting terhadap haters pemilik akun @gundik_empang, terkait kasus penghinaan.

Ayu Ting Ting mengaku tak masalah meski harus mengorbankan pekerjaannya demi untuk memenjarakan orang yang sudah keterlaluan menghinanya di media sosial.

"Ya enggak apa-apalah, kan semua nya juga harus dijalani dan diikuti semua prosesnya. Ya dinikmati aja," kata Ayu Ting Ting yang dikutid dari Tribun Seleb.

Baca Juga: Usai Menikah Makin Manja, Hingga Ngotot Selalu Ikut Suaminya Kerja, Rizky Billar Beri Sindiran Lesti Kejora: Kamu Istri Apa Pengasuh?

Ibunda Bilqis itu memastikan dirinya terus mengawal laporannya terhadap akun haters @gundik_empang dan mengorbankan pekerjannya, karena ia ingin membuat jera.

"Iya, ini tindakan tegas saya," ucapnya.

Ayu Ting Ting mengakui, ketidak hadiran orang tuanya dalam pemeriksaan pekan lalu, karena mengikuti jadwalnya yang tidak bisa izin dengan dadakan.

Editor : Hafidh

Latest