Follow Us

Gara-gara Ucapan Artis Satu Ini, Gritte Agatha Sampai Sepi Job dan Diblacklist di Televisi

Dewa - Rabu, 06 Oktober 2021 | 07:03
Gritte Agatha
Instagram @gritteagathaa

Gritte Agatha

Gara-gara Ucapan Artis Satu Ini, Gritte Agatha Sampai Sepi Job dan Diblacklist di Televisi

WIKEN.ID - Griselda Agatha yang lebih dikenal dengan Gritte Agatha adalah seorang aktris asal Indonesia, yang telah memulai kariernya sejak tahun 2008 silam.

Debutnya di dunia hiburan melalui film layar lebar berjudul Rahasia Bintang yang di produksi oleh Frame Ritz.

Kala itu ia berperan sebagai Sheila. Setelah itu Gritte juga menjadi model untuk video klip lagu “Tersenyumlah” dari Tere.

Di lanjut di tahun 2010 hingga 2011, ia membintangi sinetron Get Married The Series sebagai Mae, sinetron inilah yang berhasil melambungkan namanya.

Baca Juga: Sempat Sembunyikan Pernikahan Siri dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Tuai Kontroversi: Dari Mana Membohongi Publiknya?

Selain itu ia juga berperan di beberapa televisi, salah satunya adalah di tahun 2016 berjudul Pemulung Jadi Sarjana sebagai Azizah.

Meski tak pernah diterpa kabar dan isu miring, namun siapa sangka jika Prilly Latuconsina ternyata pernah mengeluarkan kalimat tak mengenakkan di tahun 2016 dengan Aliando Syarif.

Hal ini disampaikan Gritte Agatha yang ikut terkena dampak pengakuan video Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Pilih 41 Tahun Jadi Janda, Artis Lawas Ini Ngaku Lelah Berkali-kali Disakiti Pria: Pas Masuk Kamar Sedih Banget!

Dilansir dari Rumpi No Secret di Trans TV yang terekam dalam pengakuan Gritte Agatha di bahwa ia membagikan perjalanan kariernya yang sempat mengalami masalah.

Source : YouTube

Editor : Dewa

Baca Lainnya

Latest