Follow Us

Hina Lesti Kejora dan Luna Maya, Para Artis Genta Buana Justru Bongkar Kelakuan Revi Mariska: IG Cewek-cewek Tuh Diblok

Agnes - Selasa, 05 Oktober 2021 | 11:33
Dulu Kariernya Moncer di Dunia Hiburan Usai Bintangi Sinetron Laga Kolosal, Revi Mariska Ngaku Alami Kesengsaraan Lantaran Diperkosa hingga Alami Gangguan Jiwa, Tengok Kabarnya Sekarang!
Instagram @dhe2re_mariska

Dulu Kariernya Moncer di Dunia Hiburan Usai Bintangi Sinetron Laga Kolosal, Revi Mariska Ngaku Alami Kesengsaraan Lantaran Diperkosa hingga Alami Gangguan Jiwa, Tengok Kabarnya Sekarang!

Jadi pembicaraan usai singgung Lesti Kejora dan Luna Maya, para artis Genta Buana justru ungkap kelakuan Revi Mariska

WIKEN.ID - Revi Mariska kembali menjadi pembicaraan usai menghina Lesti Kejora.

Sebelumnya ia sempat menyinggung Luna Maya sebagai artis film dewasa.

Namun rekan-rekan aktris FTV ini justru membongkar aib Revi Mariska sendiri.

Ialah Temmy Rahadi dan kawan-kawannya di Genta Buana yang menyebut bahwa Revi Mariska memutus hubungan dengan teman-temannya tanpa alasan yang jelas.

Afdhal Yusman melalui sebuah konten di channel Youtube-nya lantas menanyakan hal tersebut kepada Temmy Rahadi yang notabene dulu sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Revi.

Baca Juga: Gara-gara Masalah Sepele Ini, Tingkah Ria Ricis Bikin Teuku Ryan Jadi Jengkel

"Ya masing-masing punya kesibukan lah dan kita kan harus bisa menghargai privasi orang-orang. Kayak gini deh, kita kan mau bikin schedule hari ini dari jauh-jauh hari. Takutnya kan Afdhal juga sudah punya keluarga, masing-masing sudah punyak kesibukan sendiri, punya privasi sendiri, harus bisa jaga," ungkap Temmy seperti dilansir dari channel Youtube Afdhal Yusman.

Sementara itu, Afdhal memberikan pernyataan jika dirinya masih sangat welcome jika suatu saat nanti Revi berubah pikiran dan mau diajak kolab atau ngumpul bareng.

"Ini juga untuk meng-clearkan semuanya, bukannya kita tidak membahas Revi Mariska, dia punya privacy kita harus sama-sama harus hargai dia entah dia mau seperti apa. Suatu saat kalau dia pun mau mengajak collab jujur kalau saya pribadi masih terbuka untuk Revi Mariska, siapapun," sambung Afdhal.

"Yang penting subscribersnya banyak, views-nya banyak," seloroh temmy bercanda.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest