Follow Us

Ingin Meningkatkan Citra Diri di Era Modern, Buruan Ikuti Workshop Personal Branding, Ini Cara Daftarnya

Alfa - Kamis, 09 September 2021 | 14:32
Workshop Personal Branding – Cara Meningkatkan Citra Diri Yang Membawa Dampak dan Beragam Potensi Karir di Era Modern
Grid.id

Workshop Personal Branding – Cara Meningkatkan Citra Diri Yang Membawa Dampak dan Beragam Potensi Karir di Era Modern

Wiken.id - Personal branding adalah sebuah intensi untuk menyusun dan membangun persepsi orang lain terhadap diri kita.

Lalu, mengapa personal branding itu menjadi penting untuk kita miliki? Personal branding merupakan cara memasarkan diri kamu ke orang lain.

Dengan personal branding yang baik, tentunya dapat berguna bagi karir dan masa depan.

Di era modern ini, jejak digital dapat menjadi penguat untuk menjelaskan seperti apa karakter seseorang.

Bahkan, kita dapat menjadikan media sosial yang kita miliki sebagai wadah dan portofolio untuk memasarkan apa kekuatan dan keunggulan yang kita miliki.

Editor in Chief National Geographic Indonesia, Didi Kasim , bersama Gilang Rashif, founder Rashif Indonesia dari Accelerate LP3i, akan mengadakan kelas diskusi online mengenai Personal Branding dengan tema "Cara Meningkatkan Citra Diri Yang Membawa Dampak dan Beragam Potensi Karir dan Kesempatan di Era Modern" pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 10.00 – 12.00 WIB secara live melalui platform Zoom.

Baca Juga: Sering Dituding Pelakor dalam Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Curahkan Kegelisahannya: Sering Hadapi Fitnah!

Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Ayu Ting Ting Hari Ini, Gemini sedang dalam perjalanan untuk jatuh cinta

Melalui kelas ini, kamu bisa belajar langkah - langkah membangun persona dan memanfaatkan berbagai media sebagai wadah menunjang karir kamu nantinya.

Ayo segera daftarkan diri kamu melalui tautan berikut https://www.gridstore.id/webinar/personal-branding dan dengan HTM Rp 50,000 kamu akan mendapatkan materi pembelajaran, e-sertifikat, dan gratis berlangganan E-magazine National Geographic Indonesia selama 3 bulan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Safira Arlianda di nomor ponsel 62 898 7905 827 atau email safira.arlianda@gmail.com (*)

Editor : Alfa

Latest