Follow Us

Padahal Terima Gelar Sultan Andara, Gunungan Cicilan Raffi Ahmad Justru Tambah Rp 1 Miliar, Gegara Nagita Slavina?

Amel - Minggu, 05 September 2021 | 12:02
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Padahal Terima Gelar Sultan Andara, Gunungan Cicilan Raffi Ahmad Justru Tambah Rp 1 Miliar, Gegara Nagita Slavina?

WIKEN.ID - Jika bicara soal kekayaan, mungkin nama beberapa selebritis dunia hiburan ini langsung terbayang di benak anda.

Nama-nama seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Syahrini hingga Inul Daratista memang kerap disebut sebagai deretan artis terkaya di Indonesia.

Saking tajirnya, beberapa di antara mereka bahkan sampai mendapat julukan khusus seperti Raffi Ahmad yang dijuluki sebagai Sultan Andara.

Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Nagita Slavina Hari Ini: Kehidupan Karir Aquarius Terlalu Banyak Kewajiban Keuangan yang Harus Dipenuhi

Ya, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menjadi ikon orang kaya lantaran kehidupan keduanya yang begitu glamor dan dikelilingi barang-barang mewah bernilai fantastis.

Lihat saja deretan tas bermerk internasional Nagita Slavina atau mobil sport bernilai miliaran yang terparkir rapi di halaman rumah Raffi Ahmad.

Bahkan dilansir dari Tribun Style, harta kekayaan Raffi Ahmad yang disebut-sebut tak habis tujuh turunan itu ditaksir mencapai lebih dari Rp 400 miliar.

Baca Juga: Orang Indonesia Jangan Lengah! 90 Persen Orang Tak Sadar Kalau Tanda di Bawah Botol Ini Jadi Penentu Kesehatan

Bagi sebagian orang mungkin nominal itu terdengar begitu fantastis dan bikin melongo.

Namun kenyataannya, tak semua barang bisa dan mampu dibeli Raffi Ahmad.

Source : Sosok.id

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest