Follow Us

Menghalalkan Segala Cara Agar Cepat Kaya, Orang Tua di Sulawesi Selatan Ini Tega Congkel Mata Kanan Anak Sendiri, Ngaku Dapat Bisikan Setan!

Hafidh - Minggu, 05 September 2021 | 07:32
(Ilustrasi) Penganiayaan anak
Kompas.com

(Ilustrasi) Penganiayaan anak

Menghalalkan Segala Cara Agar Cepat Kaya, Orang Tua di Sulawesi Selatan Ini Tega Congkel Mata Kanan Anak Sendiri, Ngaku Dapat Bisikan Setan!

WIKEN.ID - Menghalalkan segala cara agar cepat kaca, bocah berumur enam tahun asal Gowa, Sulawesi Selatan ini harus jadi korbannya.

Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mata kanannya dicungkil kedua orangtua, paman, serta kakek neneknya.

Dilansir dari Kompas.com, Aparat Kepolisian yang menirma laporan korban mengatakan, motif pelaku melakukan hal keji itu karena halusinasi dan bisikan gaib.

Baca Juga: Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Bukan Arya Saloka, Pemeran Andin Mendadak Unggah Foto Rangkul Pria Ini: Jangan Tinggalin Manda..

Kini korban masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syech Yusuf, Sungguminas, Kabupaten Gowa.

Korban mendapatkan luka di bagian mata kanan dalam kondisi tercungkil.

Sebelumnya, korban dievakuasi oleh pamannya, Bayu (34), bersama petugas Bhabinkantibmas Malino yang memergoki korban tengah dianiaya.

Baca Juga: Sejak Kecil Sudah Jadi Sultan, Sosok Paranormal Ini Terawang Masa Depan Rafathar dan Kiano, Kariernya Bakal Semoncer Orang Tuanya?

"Kami baru pulang dari pemakaman dan duduk di depan rumah korban."

"Tiba-tiba kami dengar teriakan anak kecil menangis, jadi kami masuk, ternyata matanya sedang dicungkil oleh ibunya dan bapak, kakek, dan neneknya memegang tangan dan kaki korban."

"Jadi kami langsung ambil ini anak untuk dievakuasi," kata Bayu, paman korban, Jumat (3/9/2021).

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest