Follow Us

Pulang dari Tasyakuran Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Shireen Sungkar Menjerit Dapati Benda Ini Ada di Box Suvenir

Agnes - Selasa, 31 Agustus 2021 | 20:44
Best Friend Forever! Intip Kompaknya Shireen Sungkar dan Ryana Dea Saat Kenakan Tas Dior Kembar di Pernikahan Leslar
Instagram | @shireensungkar

Best Friend Forever! Intip Kompaknya Shireen Sungkar dan Ryana Dea Saat Kenakan Tas Dior Kembar di Pernikahan Leslar

Pulang dari tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Shireen Sungkar menjerit saat temukan barang ini di box souvenir

WIKEN.ID - Rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah selesai usai diselenggarakannya tasyakuran pernikahan pada Minggu (29/8/2021).

Dalam acara tersebut, Lesti Kejora tampil cantik dengan mengenakan gaun putih rancangan desainet kondang, Hian Tjen.

Sedangkan Rizky Billar tampil gagal dalam balutan jas putih dan celana hitam.

Untuk dekorasi, diketahui dari unggahan Rakesh bahwa pelaminan Lesti dan Billar diberi kursi putih dengan latar belakang hiasan bunga yang didominasi warna ungu serta merah.

Baca Juga: Putra Sulung Basuki Tjahaja Purnama Dilaporkan Selebgram Ayu Thalia Atas Kasus Penganiayaan, Polisi Syok: Saya Baru Tahu Kalau Itu Anak Ahok!

Tak hanya itu, terdapat pula dekorasi mirip bangunan yang dibuat dengan warna cerah.

Sementara itu dilansir dari Kompas.com, hal yang menjadi perhatian dari acara tasyakuran esti dan Billar yakni suvenirnya.

Shireen Sungkar yang turut hadir menjadi tamu undangan mengulik satu per satu suvenir yang didapat seperti dalam kanal YouTube The Sungkars Family.

Baca Juga: Heboh Nicholas Sean Dilaporkan Polisi Atas Kasus Penganiayaan Terhadap Selebgram Ayu Thalia, Ahok Angkat Bicara: Urusan Anak Muda..

Shireen pun menunjukkan langkah yang mesti dilalui para tamu sebelum memasuki gedung aitu swab antigen dan cek kartu vaksin.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest