Follow Us

Ayu Ting Ting Menahan Tangis Saat Ungkapkan Hal Ini, Pihak Kepolisian Bakal Panggil Sang Biduan

Pipit - Rabu, 25 Agustus 2021 | 12:05
Petisi Ayu Ting Ting
Instagram @mom_ayting92_

Petisi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Menahan Tangis Saat Ungkapkan Hal Ini, Pihak Kepolisian Bakal Panggil Sang Biduan

WIKEN.ID - Merasa lelah Dan Marah anak semata wayangnya kerap dihujat, Ayu Ting Ting turun tangan.

Ia pun tak segan langsung melaporkan akun Instagram yang menghina Dan menghujat anaknya.

Baca Juga: Bongkar Perlakuan Raffi Ahmad Sebelum Menikah, Ayu Ting Ting Bocorkan Janji Sang Presenter padanya, Ruben Onsu: Buaya Lo Percaya

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, polisi akan memanggil penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting terkait laporannya tentang penghinaan tersebut.

Ayu melaporkan salah satu akun Instagram @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8/2021).

"Nanti kami lihat rencana tindak lanjut, pasti kalau memang naik penyelidikan nanti kami undang interview pelapor dulu dengan membawa bukti-bukti," ujar Yusri dalam keterangannya, Senin dilansir dari Kompas.com.

Yusri menjelaskan, saat ini penyidik Polda Metro Jaya telah menerima dan sedang meneliti laporan Ayu Ting Ting yang dibuat pada 20 Agustus 2021.

Pemeriksaan laporan untuk menetunkan unsur pasal dalam laporan yang dibuat tentang dugaan penhinaan yang dialami Ayu dan anaknya.

Baca Juga: Padahal Udah Disakiti Hingga Gisel Tega Berhubungan Badan dengan Nobu, Gading Marten Ngaku Masih Simpan Barang Kenangan Mantan Istrinya Ini

"Ini baru diteliti. Kalau sudah, baru disiapkan administrasi siapa yang mau diundang interview. Mekanisme yang diundang pelapor dulu. Bawa bukti-buktinya apa," ucap Yusri.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest