Follow Us

Keluarga Anang Hermansyah Rayakan Peringatan Kemerdekaan HUT ke-76 RI dengan Cara yang Tak Biasa, Warganet Langsung Pangling!

Hafidh - Selasa, 17 Agustus 2021 | 19:04
Keluarga Anang Hermansyah.
Instagram @ananghijau

Keluarga Anang Hermansyah.

Keluarga Anang Hermansyah Rayakan Peringatan Kemerdekaan HUT ke-76 RI dengan Cara yang Tak Biasa, Warganet Langsung Pangling!

WIKEN.ID - Setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia.

Tepat pada hari ini, Indonesia memperingari perayaan HUT ke-76 RI.

Perayaan memperingati kemerdekaan itu nampaknya juga dimeriahkan keluarga Anang Hermansyah.

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty rupanya memiliki cara tersendiri dalam menyambut HUT ke-76 RI.

Baca Juga: Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Sang Sutradara Kecolongan Adegan Andin Cium Mesra Arya Saloka, Intip Reaksi Tak Terduga dari Putri Anne

Bahkan saking uniknya, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sukses membuat warganet pangling saat merayakan HUT ke-76 RI.

Sebelumnya, beberapa selebriti Tanah Air tampak turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia kali ini dengan cara mereka masing-masing.

Bak tak ingin ketinggalan, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty pun juga memiliki cara unik dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Wiken Gisel Hari Ini: Kehidupan Percintaan Scorpio Berjalan Lancar, Jangan Putus Asa dalam Urusan Pekerjaan!

Perayaan HUT RI yang kerap diidentikkan dengan upacara tampaknya membuat Ashanty sekeluarga terinspirasi untuk menjadikan hal itu sebagai cara mereka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Uniknya, Ashanty sekeluarga terlihat kompak mengenakan seragam SD untuk menyambut HUT ke-76 RI.

Source : Grid.ID

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest