Follow Us

Jadwal Liga 2 Tak Pasti, Raffi Ahmad Berencana Boyong Pemain Rans Cilegon FC ke Turki Demi Misi Ini

Agnes - Selasa, 17 Agustus 2021 | 11:33
Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam agendanya berkunjung ke Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, 27 Mei 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM

Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam agendanya berkunjung ke Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, 27 Mei 2021.

Makin serius, Raffi Ahmad isyaratkan boyong pemain Rans Cilegon FC ke Turki untuk jalani training camp

WIKEN.ID - Mengakusisi klub Liga 2 Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad menunjukkan keseriusannya.

Di tengah ketidakpastian jadal turnamen Liga 2 yang digelar PSSI dan Kemenpora, Raffi Ahmad justru membawa para pemain ke Turki.

Hal ini guna menjalani training camp Internasional.

Raffi Ahmad mngaku mendapatkan kerjasama dari Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki (TGA) guna membawa Rans Cilegon FC menjalani pertandingan persahabatan dengan klub Fenerbache dan 1922 Konyaspor, minggi depan selain menjalani training camp.

Baca Juga: Heboh Ngaku Pernah Tidur Bareng Dimas Back, Nikita Mirzani Akhirnya Beberkan Faktanya: Seru Banget Itu

"Kami Rans Entertsiment dan Rans Cilegon FcC mebdapat kehormatan dari TGA, tim Liga Utama dan tim Liga 2 Turki untuk pertandingan persahabatan dan menjalani training camp kesana," kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers virtual, Senin (16/8/2021).

"Setelah saya telusuri, Rans Cilegon FC menjadi tim Liga 2 pertama yang mendapat kesempatan jalani training campe di Eropa," sambungnya.

Suami Nagita Slavina itu sangat antusias menyambut kerjasamanya dengan pihak Turki. Sebab, ia meyakini hal tersebut menjadi suntikan semangat para pemain Rans Cilegon FC, ditengah ketidak pastian Liga 2 Indonesia.

Baca Juga: Rafathar Rayakan Ulang Tahun ke 6, Terbongkar Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berikan Kado Trampolin Jumbo, Punya Maksud Terselubung?

Raffi Ahmad membawa pemain-pemain Rans Cilegon FC ke Turki guna menjalani training camp internasional.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest