Follow Us

Ustaz Kondang Ini Kepergok Kirim Pesan 'Tak Senonoh' ke ARTnya, Reaksi Istri dan Ayah Mertua Jadi Sorotan

Amel - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 21:06
Ustaz Al Habsyi
Kolase Tribun

Ustaz Al Habsyi

Ustaz Kondang Ini Kepergok Kirim Pesan 'Tak Senonoh' ke ARTnya, Reaksi Istri dan Ayah Mertua Jadi Sorotan

WIKEN.ID - Pada awal tahun 2017 silam, publik dikejutkan dengan kabar perceraian salah satu ustaz kondang di tanah air.

Tepatnya pada 30 Januari 2017, Putri Aisyah Aminah menggugat cerai suaminya yang tak lain adalah Ustaz Al Habsyi.

Gugatan cerai ini dilayangkan dengan alasan adanya pihak ketiga dan parahnya, Al Habsyi sudah melakukan poligami diam-diam selama 7 tahun.

Baca Juga: Tak Tinggal Diam Lihat Kedekatan Aurel dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah Blak-blakan Ungkap Kondisi Putri Sulungnya saat Terpuruk

Hal itu lantas membuat sang istri, Putri Aisyah, mengunggatnya cerai.

Melansir video yang tayang di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada 18 Mei 2017, Putri Aisyah dikabarkan terlanjur sakit hati dengan ulah sang ustaz hingga tak bersedia rujuk.

"Rumah tangga ini memang susah untuk dipertahankan, kasihan Putri. Dia menangis-menangis itu Putri sujud sama ibunya," ujar ayah Putri Aisyah, Djafar Bajammal, kala itu.

"Ini Ustaz juga ibu bapaknya juga tidak ridha, Ustaz Al Habsyi sudah kawin (poligami) kurang lebih tujuh tahun yang lalu, dan dia sudah punya anak dua. Dan itu Putri sama sekali tidak tahu," sambungnya,

Baca Juga: Tak Kalah Nyesek dari Luna Maya, Mantan Pacar Reino Barack yang Tak Pernah Tersorot Ini Rupanya Juga Nyaris Dinikahi Suami Syahrini, Siapa Sih?

Melansir Stylo.grid.id, setelah melewati berbagai mediasi, majelis hakim akhirnya memutuskan perceraian Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah pada 15 November 2017.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest