Follow Us

Kartika Putri Siap Akhiri Pernikahannya Bersama Habib Usman saat Suaminya Kepergok Lakukan Ini, Intip Kamarnya saat Masih Gadis!

Amel - Jumat, 13 Agustus 2021 | 15:42
Kartika Putri dan Habib Usman
Instagram Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman

Kartika Putri Siap Akhiri Pernikahannya Bersama Habib Usman saat Suaminya Kepergok Lakukan Ini, Intip Kamarnya saat Masih Gadis!

WIKEN.ID - Setelah menikah dengan Habib Usman, Kartika Putri yang kini sudah hijrah dan mantap berhijab itu memang selalu terlihat mesra dengan sang suami.

Meskipun rumah tangganya harmonis, Kartika Putri ungkap akan mengakhiri pernikahannya dengan Habib Usman bila ketahuan poligami.

Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Nagita Slavina Hari Ini: Mampu Wujdkan Mimpi yang Paling Ambisius

Hal ini terungkap dari tayangan 'Ngopi Dara' beberapa waktu lalu, Kartika Putri bicara soal rumah tangganya dengan sang suami.

Satu hal yang selalu ditanyakan kepada Kartika Putri setelah dirinya menjadi istri Habib Usman adalah persoalan poligami.

Meski menerima seorang ulama sebagai suaminya, ternyata Kartika Putri tidak ingin dipoligami.

Baca Juga: Rutin Terima Susu Gegara Dikira Mahasiswi Kurang Mampu, Sang Dosen Justru Syok saat Dijamu Makan, Ayahnya Justru Seorang Menteri

"Aku ada perjanjian sebelum menikah, satu permintaan aku pada saat sebelum menikah, hanya saya tidak mau dipoligami," kata Kartika Putri.

"Apabila kamu poligami saya, di belakang dengan sepengetahuan saya atau tidak dengan sepengetahuan saya, itu sama dengan kamu menjatuhkan talak, dan saya bisa langsung pulang ke rumah orangtua," sambungnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Langsung Dilabrak Duma Risis saat Nekat Goyang Sensual di Hadapan Judika, Umi Kalsum Jadi Saksinya!

Mengutip IDEA Online, dalam video tersebut terlihat sepetrti inilah kamar Kartika Putri sebelum menjadi Istri Habib Usman.

Source : idea online

Editor : Amel

Latest