Follow Us

Berita Akhir Pekan Amanda Manopo Terang-terangan Bongkar Sifat Jelek Billy Syahputra yang Maunya Dingertiin Terus: Mungkin Saya Terlalu Lebay

Pipit - Selasa, 10 Agustus 2021 | 19:23
Amanda Manopo
Instagram Amanda Manopo

Amanda Manopo

Berita Akhir Pekan Amanda Manopo Bongkar Sifat Jelek Billy Syahputra yang Maunya Dingertiin Terus: Mungkin Saya Terlalu Lebay

WIKEN.ID - Dikabarkan tak lagi bersama, beberapa waktu lalu Amanda Manopo mengakui bahwa hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra tak selalu mulus tanpa masalah.

Baca Juga: Putus dari Amanda Manopo, Terbongkar Billy Syahputra Jadikan Artis Cantik Tyas Mirasih Jadi Fantasinya: Karena Seksi..

Amanda Manopo bahkan pernah unfollow akun Instagram Billy Syahputra karena kesal.

"Namanya juga perempuan kalau baper dikit hapus foto. Sempat (kesal) karena posisinya sih lagi capek banget. Terus dia tipe orang yang selalu ingin dimengerti tanpa ngertiin orang," kata Amanda Manopo, dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Senin (18/1/2021).

"Sayang, jangan dibongkar di sini," kata Billy Syahpura tersipu malu.

Bukan karena cemburu atau hadirnya orang ketiga, Billy mengatakan hubungannya ada masalah lantaran kendala komunikasi.

"Ada sedikit clash. Mungkin namanya kita punya hubungan enggak mungkin setiap hubungan lancar-lancar aja. Hal yang mustahil," kata Billy.

"Clash-nya bukan yang gimana-gimana orang ketiga, cemburu, tapi karena komunikasinya karena dia sibuk banget," ujarnya lagi.

Baca Juga: Kariernya Sempat Meredup Karena Tersandung Kasus Narkoba, Begini Kabar Nunung Sekarang

Meskipun Amanda mengakui setiap hari tetap berkomunikasi dan bertemu dengan Billy, masalah komunikasi selalu terjadi.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest