Follow Us

Tak Permasalahkan Orangtua Ayu Ting Ting yang Datangi Rumah Haters, Hotman Paris Sebut Bisa Jadi Tuntutan Hukum Jika Ini Terungkap

Agnes - Rabu, 04 Agustus 2021 | 18:06
Hotman Paris dan Ayu Ting Ting
Kolase Instagram @hotmanparisofficial/@

Hotman Paris dan Ayu Ting Ting

Sebut sah ulah orang tua Ayu Ting Ting yang datangi rumah haters, Hotman Paris tetap beri peringata pada Umi Kalsum dan Abdul Rozak

WIKEN.ID - Ayu Ting Ting menjadi pembicaraan usai adanya petisi untuk menolaknya tampil di televisi.

Ia disebut arogan dan kerap bicara ceplas-ceplos.

Tidak hanya itu, keluarganya juga menjadi sorotan dan disebut sering numpang eksis.

Seperti baru-baru ini, orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah haters yang menghina anak dan cucunya.

Hotman Paris bahkan angkat suara dan memperingatkan Ayu Ting Ting dan keluarga untuk tidak berlebihan karena bisa menjadi boomerang.

Baca Juga: Heboh Petisi Boikot Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian Usai Tendang Artis saat Live, Karier Sang Pedangdut Diramal Sosok Ini, Bakal Terancam?

Hotman menyebut tindakan orangtua Ayu Ting Ting menemui orangtua K-D pemilik akun haters anaknya dianggap tidak salah selama tidak mengancam.

Pasalnya jika sudah sampai berlebih, Hotman menyebut itu akan menjadi masalah hukum baru.

Hotman Paris Hutapea mengatakan itu seusai pembukaan Holywings Gatsu di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021) petang, dikutip YouTube Star Story, Senin malam.

Setiap ada masalah pencemaran nama baik, Hotman selalu menyarankan kliennya untuk melupakan masalah itu selama masih dalam batas-batas normal.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest