Follow Us

Greysia Polii Sudah Wujudkan Impian Seperti di Video Klipnya, Agnez Mo Ternyata Masih Simpan Percakapan Whatsapp dengan Sang Sahabat pada 2014: Proud of U!

Agnes - Selasa, 03 Agustus 2021 | 20:06
Greysia Polii dan Agnez Mo
Instagram @agnezmo

Greysia Polii dan Agnez Mo

Sudah wujudkan apa yang ditulis di video klip Agnez Mo dulu, sang penyanyi ternyata masih simpan percakapan whatsapp dengan Greysia Polii pada 2014

WIKEN.ID - Pebulutangkis Greysia Polii dan penyanyi Agnez Mo ternyata sudah menjalin persahabatan mereka sejak remaja.

Memiliki usia yang hanya terpaut 1 tahun, Agnez Mo dan Greysia Polii mulai berteman ketika menghadiri pelayanan berama di gereja.

Sejak dulu, Agnez Mo juga sering menunjukkan dukungannya dengan hadir langsung ke arena pertandingan untuk menyaksikan Greysia bertanding.

Tidak hanya pertandingan di Jakarta, tetapi juga ketika Greysia Polii berlaga di Paris, Perancis.

Baca Juga: Dulu Ditinggalkan Begitu Saja, Pria Masa Silam di Kehidupannya Ini Tiba-tiba Minta Jessica Iskandar Izinkan Hal Ini

Kini raih medali emas Olimpiade bersama Apriyani Rahayu, Greysia Polii mewujudkan apa yang telah dituliskannya di video klip sang sahabat.

Sebelumnya, Agnez Mo ikut merayakan keberhasilan sahabatnya itu meraih medali emas Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020.

Agnez Mo mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Greysia Polii.

Unggahan Agnez Mo ditutup dengan rencana mereka merayakan kemenangan pasangan Apriyani Rahayu ini dengan karaoke bersama di rumah.

Baca Juga: Sempat Terlintas Pikiran untuk Bunuh Diri Lantaran Terlilit Hutang Miliaran Rupiah, Kehidupan Artis Ini Berubah Derastis

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest