Follow Us

Borok Masa Lalu Tiba-tiba Terbongkar, Gisel Tangisi Kelakuannya hingga Ratapi Masa Depannya: Tetap Berjalan Walau dalam Ketidakpastian

Agnes - Kamis, 29 Juli 2021 | 06:08
Gisel Ngaku Pelaku Hingga Kini Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Mantan Istri Gading Marten Tak Dipenjara, Ada Apa?
Tribunnews

Gisel Ngaku Pelaku Hingga Kini Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Mantan Istri Gading Marten Tak Dipenjara, Ada Apa?

Kisah masa lalu yang kelam terungkap, Gisel tangisi kelakuannya hingga ratapi masa depannya sendiri

WIKEN.ID - Nama Gisella Anastasia tak pernah lepas dari kontroversi.

Ia sempat terjerat kasus video syur dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Keduanya bahkan menjadi tersangka atas tersebarnya video tersebut.

Menguak apa yang membuatnya bisa kuat sampai pada titik ini, Mantan Istri Gading Marten mengandaikan keterpurukan jika ia tak bisa menemukan jalan Tuhan.

"Seandainya aku masih pakai kekuatanku sendiri seperti biasanya dulu, sudah pasti aku sekarang mendekam di pojokan, depresi," tulis Gisel di keterangan unggahan Instagram seperti dikutip Grid.ID, Senin (26/7/2021).

Baca Juga: Video 19 Detik Masih Terngiang-ngiang, Gisella Anastasia Kembali Bikin Heboh dengan Video Barunya Berdurasi 28 Detik, Netizen: Lidah Meletmu Itu Loh!

"Gak tahu mau ngapain, ketakutan, membayangkan masa depanku yang pasti suram dan berantakan. Khawatir masa depan Gempi, dan banyak hal lain," sambungnya di keterangan yang sama.

Gisel sendiri mengakui sempat tidak setia pada Tuhan.

Akan tetapi Penyanyi Jebolan Indonesian Idol ini masih tetap merasakan kehadiran Sang Maha Kuasa, walau berada dalam masa sulit.

"Bruntungnya, i have my God yang selalu menyertaiku walau dalam lembah kekelaman sekalipun. Dia yang selalu setia bahkan di saat dulu aku gak setia sama Dia," kata Gisel.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest