Follow Us

Usia Perikahannya Lebih dari 10 Tahun, Tengoklah Rumah Tinggalnya Bersama Aktor Peraih Piala Citra

Alfa - Senin, 26 Juli 2021 | 13:11
Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Instagram @t_orasudi_ro

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

WIKEN.ID - Mieke Amalia menikah dengan Tora Sudiro Pada tanggal 21 Maret 2012. Pernikahannya bersama Tora Sudiro dikarunai putri dengan nama Jenaka Mahila Sudiro.

Tora Sudiro adalah pemain film meraih Piala Citra sebagai aktor pemeran utama terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2002.

Lewat film “Arisan!”, yang dibintanginya bersama Surya Saputra, Cut Mini, Aida Nurmala dan Rachel Maryam.

Dalam film tersebut Tora memerankan karakter yang cukup kontroversial Pada tahun 2005 dan 2006, ia memenangi Piala Panasonic Award sebagai aktor terfavorit.

Baca Juga: Sifat Jelek Atta Halilintar Jadi Pemicu, Aurel Hermansyah Ngaku Awalnya Enggan MenikahSebelum terjun di film, Tora adalah seorang pekerja asuransi, sound engineer dan periklanan. Bahkan ia pernah sekolah di Selandia Baru untuk belajar ilmu sound engineer tersebut.

Ia pun tak punya latar belakang pendidikan film.

Pertama kali ia membintangi film Tragedi. Tapi film arahan Rudi Soedjarwo itu belum mengibarkan namanya.

Namanya baru berkibar setelah ia membintangi film Arisan!.

Tawaran main di sejumlah sinetron pun mengalir. Orang pun akrab dengan wajahnya di acara komedi entertainment Extravaganza di salah satu stasiun televisi swasta. Dari situlah, masyarakat penikmat televisi mulai mengenalnya.

Mieke Amalia pun mengaku rupanya jatuh cinta pada Tora Sudiro karena dulu Tora melakukan hal yang tampaknya remeh tapi berdampak besar bagi Mieke.

Baca Juga: Tengah Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Keluhkan Perubahan Nagita Slavina, Gigi: Kadang-kadang Dia Suka Marah-marah

Rupanya, Mieke jatuh cinta karena perhatian yang dulu diberikan Tora. "Kamu enggak cuek sama aku, lima menit sekali, lagi take lagi syuting 'jangan ditutup, jangan ditutup,' (memeragakan memasukkan ponsel ke saku celana), masih nyala handphone di kantong," ujar Mieke seperti dikutip dari vlog 3Second TV, Sabtu (17/10/2020).Sehingga Mieke bisa mendengar apa yang sedang dilakukan Tora saat itu melalui telepon yang tidak dimatikan. "Aku kan jatuh cintanya gara-gara (itu, waktu itu gitu. Ketika butuh kasih sayang, ada (yang perhatian)," sambung Mieke.

Editor : Alfa

Latest