Follow Us

Mendadak Uut Permatasari yang Dulunya Penyanyi Dangdut Tuliskan Pesan Romantis Untuk Sang Suaminya yang Jadi Kapolres, Kira-kira apa isinya?

Alfa - Kamis, 22 Juli 2021 | 11:51
Uut Permatasari dan sang suami
Instagram @uutpermatasari

Uut Permatasari dan sang suami

Mendadak Uut Permatasari yang Dulunya Penyanyi Dangdut Tuliskan Pesan Romantis Untuk Sang Suaminya yang Jadi Kapolres, Kira-kira apa isinya?

WIKEN.ID - Uut Permatasari Dikenal sebagai penyanyi dangdut yang terkenal akan Goyang Ngecor yaitu bergoyang dengan mengangkat satu kaki sambil berputar seperti hendak menancapkan kaki ke tanah.

Ia mengembangkan karierny dengan hijrah ke Jakarta pada tahun 2003.

Nama Uut melambung saat dirinya dengan lagunya "Putri Panggung" menjadi maskot acara Laris Manis di SCTV. Selain menjadi presenter Laris Manis, Uut juga memandu acara Digoda di Trans TV.

Kehidupan Uut Permatasari memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Sosok Uut Permatasari bak menghilang dari layar kaca Tanah Air semenjak dinikahi perwira polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan.

Uut Permatasari dipersunting seorang perwira polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan pada 21 Maret 2015 silam.

Baca Juga: Sekarang Jago Goyang, Penyanyi Dangdut Wika Salim Ceritakan Awal Manggung Pernah Dilempari Penonton Karena Jogetannya Kaku!

Rumah tangga keduanya selama ini tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Kebahagiaan Uut dan Tri pun semakin bertambah usai dikaruniai seorang putra di keluarga kecil mereka yang bernama Rafif Athallah Pulungan.

Ia pun juga disibukkan dengan segala kegiatan sebagai ibu bhayangkari.

Bahkan, Uut Permatasari rela mendampingi sang suami yang berprofesi sebagai seorang abdi negara.

Editor : Alfa

Latest