Follow Us

Terancam Dibui Gegara Konsumsi Narkoba, Kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ajukan Rehabilitas, Kuasa Hukum: Insyaallah dalam Waktu Dekat..

Hafidh - Sabtu, 10 Juli 2021 | 14:02
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Terancam Dibui Gegara Konsumsi Narkoba, Kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ajukan Rehabilitas, Kuasa Hukum: Insyaallah dalam Waktu Dekat..

WIKEN.ID - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membuat heboh jagat maya Tanah Air.

Pasalnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis (8/7/2021).

Selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, polisi juga mengamankan sopir mereka yang berinisial ZN.

Pasalnya, kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakire memang menjadi idaman banyak orang.

Baca Juga: Masih Tetap Kerja Meski Suaminya Tajir Melintir, Maia Estianty Bongkar Sumber Rezekinya yang Menjanjikan: Bisa Sekolahin Anak ke Luar Negeri!

Kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah resmi mengenakan baju tahanan Polres Metro Jakarta Pusat.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikenakan pasal pengguna narkoba.

Sehingga pihak keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah mengajukan assessment untuk berikutnya dilakukan rehabilitasi.

Hal itu diungkapkan Wa Ode Nurzaenab selaku kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021) malam.

Baca Juga: Padahal Sudah Punya Suami Tajir Melintir, Terbongkar Maia Estianty Tetap Kerja Keras Banting Tulang Hingga Rela Jualan Online Gegara Hal Ini!

"Untuk rehabilitasi insyaallah dalam waktu dekat ini assessment bisa dilakukan oleh pihak kepolisian dan rehabilitasi bisa diberikan," kata Wa Ode Nurzaenab yang dikutip dari Grid.ID, Sabtu (10/7/2021).

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest