Follow Us

Namanya Sedang Tersorot karena Dugaan Kasus Narkoba, Unggahan Terakhir Nia Ramadhani di Instagram Jadi Pertanyaan Netizen

Agnes - Kamis, 08 Juli 2021 | 12:34
Melipir di Pinggir Jalan Beli Gorengan, Nia Ramadhani Keheranan dan Tak Bisa Bedakan Mana Tempe dan Pisang Goreng, Kakak Ipar dan Penjualnya Auto Tertawa Puas Lihat Tingkahnya
Instagram

Melipir di Pinggir Jalan Beli Gorengan, Nia Ramadhani Keheranan dan Tak Bisa Bedakan Mana Tempe dan Pisang Goreng, Kakak Ipar dan Penjualnya Auto Tertawa Puas Lihat Tingkahnya

Namanya sedang disangkut pautkan kasus narkoba, unggahan terakhri Nia Ramadhani di instagram tuai sorotan

WIKEN.ID - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini tengah menjadi perbincangan publik.

Hal ini lantaran dugaan keduanya terciduk karena narkoba.

Sebelumnya polisi membenarkan kabar bahwa artis inisial NR dan suaminya, AB ditangkap karena narkoba pada Rabu (7/7/2021) malam.

Hal inilah yang membuat unggahan Nia Ramadhani menjadi sorotan netizen.

Dalam unggahan empat hari lalu, Nia Ramadhani mengunggah 3 foto dalam satu postingan.

Pada slide pertama foto dirinya bersama sang kakak ipar, Anindya Novyan Bakrie yang tak lain adalah adik dari sang suami, Adri Bakrie.

Baca Juga: Ivan Gunawan Bakal Gigit jari, Ayu Ting Ting Mendadak Ngebet Minta Robby Purba Menikahinya, Minta Tak Perlu Pikirkan Mahar: yang Penting Nikahin Ayu!

Nia yang memakai balutan busana celana jeans panjang sobek yang dipadukan dengan atasan berwarn ahitam dengan jaket berwarna senada lengkap dengan aksesoris, Nia berpose bersama Anindya Bakrie.

Pada Slide kedua, masih dengan background pemandangan yang sama, Nia kembali foto bersama Anindya bedanya dalam foto kedua tersebut tampak Ardi bakrie berada di samping sang kakak ipar.

Pada slide ke tiga, foto yang diunggah sama dengan foto slide pertama.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest