Follow Us

Selalu Dipuji Lantaran Kebaikan Hatinya, Kejelekan Nagita Slavina Justru Dibongkar Ramai-ramai oleh Karyawan Rans: Enggak Nyangka Sih

Agnes - Rabu, 30 Juni 2021 | 08:04
Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina

Selalu dianggap sempurna, kejelekan Nagita Slavina justru dibongkar karyawan Rans sendiri. Mereka tak menyangka istri Raffi Ahmad lakukan hal ini

WIKEN.ID - Selama ini Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang penyabar dan baik hati.

Tidak hanya cantik, ia juga diketahui memiliki otak yang cerdas.

Tak heran jika ia memiliki banyak penggemar.

Kendati demikian, Nagita Slavina juga hanya seorang manusia biasa yang tak luput dari kekurangan.

Baca Juga: Ariel NOAH Bukan yang Pertama, Maria Ozawa Sebut Sosok Ini Sebagai Pria Idamannya di Indonesia: Mukanya Anak Band Banget!

Melamsir dari Sajian Sedap, kelakuan minus Nagita Slavina sendiri pernah diungkap oleh karyawannya dalam vlog Rans Entertainment berjudul "AKHIRNYA TEAM RANS BUKA SUARA.. SEMUA LELAH!! #RANSTHEWORLD."

Dalam tayangan itu, kru Rans Entertainment sedang berkumpul usai plesiran ke luar negeri bersama.

Tak disangka, perkumpulan itu justru menjadi ajang bongkar-bongkaran kelakuan sang bos, yakni Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang selama ini tak diketahui publik.

Baca Juga: Putuskan Pensiun dari Bintang Film Panas, Maria Ozawa Bongkar Sisi Kelamnya di Balik Industri Film Dewasa: Bayangkan Jika Kamu Punya Anak..

Awalnya, Abrar, salah satu karyawan Rans Entertainment mengatakan kalau selama perjalanan akhirnya dia bisa melihat sisi lain Nagita Slavina yang tak banyak diketahui orang.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest