Follow Us

Akui Jatuhkan Talak karena Banyak yang Ikut Campur dalam Rumah Tangganya, Rizki DA Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Nadya Mustika

Agnes - Rabu, 30 Juni 2021 | 07:36
Rizki DA dan Nadya Mustika
tribunnews.com

Rizki DA dan Nadya Mustika

Akui jatuhkan talak lantaan banyak orang yang ikut campur rumah tangganya dengan Nadya Mustika, Rizki DA jawab kemungkinan untuk rujuk

WIKEN.ID - Rumah tangganya sempat disebut berada di ujung tanduk hingga tak mengakui anak Nadya Mustika, Rizki DA justru menyebut hubungannya dengan sang istri baik-baik saja.

Ia bahkan menyebut ada kemungkinan untuk rujuk.

“Insya Allah (akan rujuk ke depannya),” tambah Rizki DA lagi.

Sang pedangdut juga mengaku melontarkan kata talak lantaran banyak orang yang mencampuri urusan rumah tangganya.

“Karena memang banyak campur tangan orang lain. Permasalahannya itu sebenarnya enggak terlalu ribet dan rumit. Cuma karena banyak campur tangan dan bukan pihak dari keluarga ikut campur. Jadi semakin runyam,” ucap Rizki DA.

Baca Juga: Ariel NOAH Bukan yang Pertama, Maria Ozawa Sebut Sosok Ini Sebagai Pria Idamannya di Indonesia: Mukanya Anak Band Banget!

Rizki DA mengatakan, hubungan ia dan Nadya harus membaik demi anak mereka yang masih bayi.

Sebagai ayah, ia pun harus bertanggung jawab ke anaknya berhubungan baik dengan Nadya Mustika.

“Paling Iki sendiri ngerasain punya anak, Insya Allah yang terbaik untuk anak. Tanggung jawab di anak, kalau baik ya bisa baik. Harus keduanya sama-sama baik. Walau nanti bersama atau tidaknya yang penting berhubungan baik melihat anak,” tutur Rizki DA.

Sebagai informasi, pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu pada 9 Agustus 2020 lalu sempat mengejutkan publik.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest