Follow Us

pengemudi Mitsubishi Pajero Sport Lakukan Aksi arogan di Jalanan hingga Viral, Begini Nasibnya Kini

Alfa - Senin, 28 Juni 2021 | 12:36
Tangkapan layar video seorang pengendara diduga aniaya sopir dan pecahkan kaca truk kontainer di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/6/2021).
INSTAGRAM/@romansasupirtruk)

Tangkapan layar video seorang pengendara diduga aniaya sopir dan pecahkan kaca truk kontainer di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/6/2021).

WIKEN.ID - Aksi arogan kembali dipertontonkan oleh pengemudi pengemudi Mitsubishi Pajero Sport.

Aksi tak terpujinya ini silakuknnya dengan menodongkan pistol ke sopir truk kontainer di Jakarta Utara, Sabtu (26/06).

mnya, video yang memperlihatkan seorang sopir truk kontainer dianiaya dan kaca truknya dirusak pengendara mobil lain beredar di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu lalu.

Namun sebelum penganiayaan itu terjadi, sopir truk dan pengemudi Pajero sempat alami perselisihan hingga kejar-kejaran terlebih dulu.

Peristiwa tersebut terekam pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian. Dalam video rekaman yang diunggah akun @romansasopirtruck, kejadian itu disebut bermula ketika mobil Pajero Sport berhenti secara mendadak di depan truk kontainer.

Tak lama kemudian, pengendara Pajero naik ke pintu truk sambil membawa tongkat pemukul atau stik.

Pria berbaju hijau dalam video tersebut terlihat beberapa kali mengarahkan pukulan ke arah sopir truk kontainer yang berada di kursi kemudi. Setelah melancarkan aksinya, pria itu turun dan kembali ke mobilnya.

Dia lalu memarkirkan kendaraannya di bahu jalan. Setelah itu, si pengendara Pajero Sport itu kembali keluar dari mobilnya dan langsung menghantam kaca depan truk kontainer dengan tongkat pemukul hingga pecah.Dalam keterangan video yang diunggah itu dijelaskan bahwa penganiayaan dan perusakan tersebut berawal saat mobil Pajero Sport itu berhenti mendadak. Truk kontainer yang berada tepat di belakangnya sontak membunyikan klakson. Pengemudi Pajero tersebut tampaknya kesal dan langsung memaki korban sambil membawa tongkat pemukul, lalu memecahkan kaca truk kontainer. Usai melakukan aksinya, si pengendara Pajero meninggalkan lokasi kejadian.

Kronologi kejadiannya pun diceritakan dengan jelas oleh korban melalui unggahan video instagram.com/romansasopirtruck, Minggu (27/06).

Baca Juga: Meski Dulu Dinikahi Pangeran Cendana, Annisa Trihapsari Kini Ngaku Hidup Bahagia hingga Dihadiahi Mobil Ratusan Juta: Sultan Gitu lho!

"Di Sunter kan ada tiga jalur. Posisi saya di jalur satu dan Pajero di jalur dua," ucap sopir truk yang diketahui bernama Egi.

Editor : Alfa

Latest