Follow Us

Menteri Kesehatan Ciuman dengan Ajudannya dalam Gedung Kementrian, Hancock Dituding Munafik

Amel - Sabtu, 26 Juni 2021 | 18:22
Menteri Hancock
The Sun

Menteri Hancock

Menteri Kesehatan Ciuman dengan Ajudannya dalam Gedung Kementrian, Hancock Dituding Munafik

WIKEN.ID - Salah satu yang ditekankan dalam protokol kesehatan Covid-19, adalah selalu menjaga jarak aman atau physical distancing, saat nanti kembali pada rutinas harian, baik bekerja, bersekolah maupun bersosialisasi.

Namun, seperti melansir dari BBC Indonesia, Senin (8/6/2020), terkait jarak aman untuk mencegah penyebaran virus corona baru, setiap negara menerapkan anjuran yang berbeda.

Baca Juga: Geger Video Ayah Kandungnya Elus-elus Pundak Ayu Ting Ting, Anak Andre Taulany Beri Reaksi Tak Terduga 'Papa Tuh Gini..

Di antaranya pemerintah China, Denmark, Perancis, Hong Kong dan Singapura yang menganjurkan warganya untuk memberi jarak satu meter saat berinteraksi dengan orang lain.

Sedangkan di Korea Selatan, jarak aman yang dianjurkan yakni minimal 1,4 meter.

Berbeda lagi dengan pemerintah Australia, Belgia, Yunani, Italia, Belanda dan Portugal yang menyarankan jarak aman yakni minimal 1,5 meter.

Baca Juga: Sukses Jadi Biduan dengan Kekayaan Mencapai Rp 200 Miliar, Intip Rumah Syifa Adik Ayu Ting Ting, Nasibnya Tak Terdengar

Menteri Kesehatan Inggris Matt Hancock mengaku telah melanggar aturan jarak sosial.

Hal ini lantaran heboh dirinya berciuman dengan ajudannya.

Mengutip Kompas.com, pengakuan tersebut disampaikan Hancock setelah foto-fotonya berciuman dengan ajudannya yang bernama Gina Coladangelo diterbitkan surat kabar The Sun.

Source : Kompas.com

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest