Follow Us

Pernikahannya dengan Lesti Kejora akan Disiarkan Secara Langsung di Televisi, Rizky Billar Ungkap Alasan Khusus: Berbagai Kebahagiaan Kita

Agnes - Sabtu, 26 Juni 2021 | 12:34
Jelang Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, sang Biduan Blak-blakan Ngaku Pernah Trauma Jalin Hubungan Dekat dengan Lelaki.
Instagram @rizkybillar

Jelang Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, sang Biduan Blak-blakan Ngaku Pernah Trauma Jalin Hubungan Dekat dengan Lelaki.

Acara pernikahan akan disiarkan secara langsung di televisi, Rizky Billar dan Lesti Kejora ungkap alasannya

WIKEN.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora tengha menanti hari bahagia.

Usai melakukan prosesi lamaran pada 13 Juni 2021 lalu, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada 5 Agustus mendatang.

Tanggal itu ternyata bertepatan dengan ulang tahun Lesti Kejora.

Tidak hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat, pernikahan itu ternyata juga bisa disaksikan oleh para penggemar lewat televisi.

Baca Juga: Sempat Pisah Ranjang Berbulan-bulan, Celine Evangelista Titipkan Pesan ke Elly Sugigi untuk Stefan William: Kapan Pulang?

Disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata memiliki alasan tersendiri.

Rizky Billar mengaku ingin membagikan kebahagiaannya dengan Lesti Kejora kepada publik terutama penggemar berat mereka yakni LesLar.

"Namanya kita ingin berbagi kebahagiaan kita, berbagi hadiah kita ya lewat yang ditampilkan lewat TV."

Baca Juga: Mendadak Ngaku Tak Ada Uang, Nagita Slavina Terpaksa Berutang pada Rafathar, Reaksi Sang Putra Bikin Netizen Kagum

"Memang itu cara kita untuk berbagi kebahagiaan dengan para fans kita," ujar Rizky Billar dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi Jumat (25/6/2021).

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest