Follow Us

Sempat Pisah Ranjang Berbulan-bulan, Celine Evangelista Titipkan Pesan ke Elly Sugigi untuk Stefan William: Kapan Pulang?

Dewa - Sabtu, 26 Juni 2021 | 07:36
Celine Evangelista dan Stefan William
Kolase: IG @celine_evangelista dan @stefanwilliam

Celine Evangelista dan Stefan William

Sempat Pisah Ranjang Berbulan-bulan, Celine Evangelista Titipkan Pesan ke Elly Sugigi untuk Stefan William: Kapan Pulang?

WIKEN.ID - Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan telah pisah ranjang selama beberapa bulan.

Hal ini juga yang membuat kabar miring mengenai rumah tangga mereka berembus kencang.

Atas kabar yang menimpa kedua orangtuanya, anak-anak Celine Evangelista pun dikabarkan harus pisah dari ayah sambung mereka karena ikut ibunya.

Stefan William tak pernah sedikitpun menyinggung soal kabar rumah tangganya dengan Celine Evangelista.

Baca Juga: Perseteruan Kembali Memanas, Denise Chariesta Dibuat Meradang karena Rumah Ibunya Disambangi Keluarga Uya Kuya

Celine Evangelista hanya bisa berserah diri kepada Stefan William perihal hubungan pernikahannya yang di ambang perpisahan.

Bahkan belum lama ini, Celine sempat menuliskan kalimat bernada galau di laman Instagram-nya.

Menjadi seorang istri yang jauh dari suami, wajar saja bila Celine kerap merindukan sosok Stefan William berada di sampingnya.

Rasa rindu itu rupanya tak hanya dirasakan oleh Celine, usut punya usut Stefan William rupanya juga merindukan Celine dan terutama terhadap anak-anaknya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngaku Bayaran Endorsenya Tembus Rp 3,5 Miliar, Namun Langsung Panik Saat Dompetnya Dibuka Raffi Ahmad: Ah Duitnya Cuma Segitu!

Source : YouTube

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest