Follow Us

Dukung Istri Lepas KB, Ashanty Langsung Tolak Mentah-mentah Keinginan Anang Hermansyah untuk Punya Anak Lagi: Entar Cucunya Sama Anak Barengan

Agnes - Sabtu, 19 Juni 2021 | 09:10
Ashanty dan Anang
instagram

Ashanty dan Anang

Dukung istri lepas KB, Ashanty langsung tolak mentah-mentah keinginan Anang Hermansyah untuk punya anak lagi

WIKEN.ID - Ashanty baru-baru ini berobat ke Turki demi mengobati penyakit autoimun yang dideritanya.

Belum sembuh, istri Anang Hermansyah ini juga dinyatakan mengidap penyakit batu ginjal.

Pulang dari Turki, ia pun sempat mengungkapkan kondisinya kini.

"Sumpah aku tuh jujur yang ngerasai apapun. Yang batu ginjal ini. Makanya pas ada batu ginjal aku tuh kayak "Ha?" Cuma memang kadang aku kurang minum air, kadang juga paling suka beser karena aku suja nahan pipis, nahan itu enggak bagus," jelas Ashanty saya ditemui di Lumiere, Pondok Indah, (15/6/2021).

Baca Juga: Tak Tanggung-tangung Beri Seserahan Mewah ke Lesti Kejora, Rizky Billar Kena Teguran dari Calon Mertua: Jangan Dimanjakan dengan Kemewahan!

Beruntungnya, penyakit autoimunnya kini membaik.

Ashanty juga menambahkan jika bercak-bercak merah pada tubuhnya mulai pudar lima hari belakangan ini.

"Sekarang tuh aku udah 5 hari, Alhamdulillah, merah-merah dikit itu ya kayak cuma hari hari asal gak jatoh banget. Karena larinya itu badannya kurus, bengkak," tambahnya.

Baca Juga: Beberkan Pengalaman Pahit Jadi Korban Pelecehan Seksual, Cinta Kuya Akui Tak Berani Lapor Orang Tua karena Ini

Ashanty pun kini mengurangi obat karena takut terjadi pembengkakan pada hormonnya karena pengaruh juga dari KB spiral yang saat ini digunakan.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest