Follow Us

Berhembus Isu Keretakan Rumah Tangga hingga Kalina Ocktaranny Marah Ungkap Menyesal Menikah, Vicky Prasetyo Angkat Bicara: Sampai Saat Ini Baik-baik Saja

Dewa - Jumat, 11 Juni 2021 | 20:46
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.
Instagram @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Berhembus Isu Keretakan Rumah Tangga hingga Kalina Marah Besar di Medsos Ungkap Menyesal Menikah, Vicky Prasetyo Angkat Bicara: Sampai Saat Ini Baik-baik Saja

WIKEN.ID - Beberapa waktu belakangan ini memang kehidupan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kerap diterpa masalah.

Tak jarang beredar pula rumor hadirnya wanita lain yang memperkeruh kondisi rumah tangga pasangan tersebut.

Saat dimintai keterangan terkait isu orang ketiga, Vicky langsung membantah.

Vicky Prasetyo menjelaskan alasan istrinya, Kalina Oktarani 'mengamuk' di Instagram.

Baca Juga: Tiba-tiba Ungkit Hubungan dengan Hotman Paris, Ekspresi Meriam Bellina pada Iis Dahlia Berubah dan Bongkar Fakta Mengejutkan Ini: Kenalan Kamu Deh

Dalam media sosial itu, Kalina Oktarani menyebutkan bahwa dirinya menyesal telah menikahi Vicky.

Menurut Vicky Prasetyo, saat itu dia sedang mencari nafkah dan sang istri sedang bosan di rumah sehingga marah-marah kepadanya.

"Selama ini baik-baik saja kok, sebagai suami sebagai gladiator kan mencari nafkah iya kan, istri menunggu di rumah," ucap Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ruben Onsu Berlinang Air Mata Singgung Soal Kematian, Beri Pesan Ini ke Betrand Peto: Titip Bunda..

"Keseringan menunggu di rumah kadang ada kejenuhan juga akhirnya dia bisa memikirkan apa sampai saat ini tidak terjadi sesuatu," katanya.

Source : tribunnews

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest