Follow Us

Rafathar Dihujat Ibu-ibu Netizen, Lala Pasang Badan Untuk Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lala: Pak Baim Udah Melakukan Kesalahan Berkali-kali

Pipit - Rabu, 09 Juni 2021 | 11:05
Pengasuh Rafathar, Mbak Lala pasang badan bela anak yang diasuhnya.
Instagram/@shela_lala96

Pengasuh Rafathar, Mbak Lala pasang badan bela anak yang diasuhnya.

Dihujat Ibu-ibu Netizen, Pengasuh Rafathar Pasang Badan Untuk Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lala: Pak Baim Udah Melakukan Kesalahan Berkali-kali

WIKEN.ID - Biasanya dipuja-puja, Rafathar dihujat ibu-ibu netizen.

Hal ini hanya karena potongan video yang diunggah di YouTube, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, di-bully habis-habisan.

Tak terima anak yang sudah diasuhnya sejak kecil di-bully, Lala kemudian angkat bicara memberi pembelaan terhadap Rafathar yang dituding sebagai anak tak tahu dan tidak diajarkan sopan santun.

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Cinta Hari Rabu 9 Juni: Scorpio Akan Mendapatkan Sesuatu yang Istimewa, Aquarius Hanya Membuat Dia Semakin Terluka

"Banyak yang bilangin Rafathar itu anaknya marah-marah, enggak sopan santun, enggak diajari sopan santun sama orangtuanya," kata Lala dalam video Instagram Story @shela_lala96.

"Jujur aku sedih banget, aku orang yang ada yang membantu ibu Gigi, aku sedih banget," lanjutnya.

Sebagai orang yang hampir selalu bersama Rafathar, Lala merasa dia yang lebih mengenal Rafathar dibanding orang-orang yang menghujat anak berusia 5 tahun itu.

"Aku yang tahu Rafathar, aku yang tahu cara Pak Raffi dan Bu Gigi ngedidik Rafathar, Rafathar itu sangat dididik, apalagi dalam hal sopan santun," kata Lala.

"Anak kecil, enggak ngerti apa-apa, dia di situ posisinya itu Pak Baim udah melakukan kesalahan berkali-kali," jelas Lala.

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Cinta Hari Ini: Aries Jago Memikat Lawan Jenis, Leo Alami Kesulitan dengan Kekasih

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest