Follow Us

Lemak Langsung Terbakar Sendiri saat Tidur dengan Modal Konsumsi Makanan Ini pada Malam Hari, Berani Coba?

Amel - Selasa, 08 Juni 2021 | 20:32
Ilustrasi Tidur
Freepik

Ilustrasi Tidur

Lemak Langsung Terbakar Sendiri saat Tidur dengan Modal Konsumsi Makanan Ini pada Malam Hari, Berani Coba?

WIKEN.ID - Enggak sedikit orang yang takut mengonsumsi makanan saat malam hari, terutama wanita.

Mereka berfikir kalau mengonsumsi makanan saat malam hari bisa meningkatkan berat badan.

Tentu saja, ini berlaku bagi Anda yang ngemil makanan yang mengandung karbohidrat dan pati olahan, seperti roti dan nasi, serta keripik kentang, atau kue-kue kering, yang rendah serat dan tinggi gula.

Baca Juga: 3 Tahun Pilih Simpan Penyakit Mematikan yang Dideritanya Seorang Diri, Umi Pipik Ungkap Asal Muasalnya, Ulah Dirinya Sendiri!

Memang, makanan tersebut dapat menghilangkan rasa lapar Anda, tetapi jika Anda tidak menggunakan energi yang diubah tersebut, maka kalori tersebut disimpan dalam bentuk lemak.

Nah, pasti Anda tahu berita buruknya untuk ukuran pinggang Anda.

Tetap saja, para ahli mengatakan yang terbaik adalah tidak tidur dengan rasa lapar, dan inilah alasannya.

Baca Juga: 8 Tahun Pergian Suaminya, Umi Pipik Akhirnya Bongkar Almarhum Uje Pernah Poligami, Keluarga Baru Tahu Setahun Setelah Kecelakaan Maut

Jadi ketika perut Anda mulai bergemuruh setelah Anda mematikan lampu, apa yang harus Anda lakukan? Cobalah meraih camilan berprotein tinggi seperti keju cottage.

Itulah makanan yang digunakan dalam studi Universitas Negeri Florida yang diterbitkan dalam British Journal of Nutrition pada tahun 2018, yang menemukan bahwa mengonsumsi 30 gram protein sekitar 30 menit sebelum tidur dapat berdampak positif pada metabolisme.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest