Follow Us

Tubuhnya Dirangkul dari Belangan Kemudian Diraba-raba Oleh Gofar Hilman, Berikut Cerita Korban yang Ngaku Dilecehkan Sang Presenter!

Hafidh - Kamis, 10 Juni 2021 | 15:03
Foto Gofar Hilman
Instagram @pergijauh

Foto Gofar Hilman

Tubuhnya Dirangkul dari Belangan Kemudian Diraba-raba Oleh Gofar Hilman, Berikut Cerita Korban yang Ngaku Dilecehkan Sang Presenter!

WIKEN.ID - Baru-baru ini, media sosial digegerkan dengan tudingan pelecehan seksual yang dilakukan oleh presenter Gofar Hilamn.

Ya, nama Gofar pun langsung menjadi trending topic di Twitter usai pengakuan itu tersebar luas.

Tak hanya itu, akun sosial media milik Gofar pun langsung menjadi bulan-bulanan netizen.

Berawal dari sebuah akun akun bernama @quweenjojo, yang menyebut bahwa sosok Gofar Hilman telah melakukan tidak pelecehan seksual kepadanya.

Baca Juga: Bongkar Rahasia Masa Lalu, Ayu Ting Ting Keceplosan Ungkit Rencana Ketemuan dengan Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Langsung Beri Peringatan

Dalam cuitan-cuitannya, akun tersebut mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari Gofar Hilman pada tahun 2018, di Malang, Jawa Timur, saat keduanya datang ke sebuah acara yang sama.

Secara kronologis, perempuan yang mengaku sebagai korban bercerita bahwa awalnya ia memang mendekati Gofar Hilman untuk melakukan Instagram Story.

Saat itu, ia dirangkul namun masih menganggap itu sebagai bentuk kerendahan hati Gofar Hilman.

Baca Juga: Sempat Trauma dengan Perceraian Orang Tua, Aurel Hermansyah Tegaskan akan Tinggalkan Atta Halilintar Jika Sang Suami Lakukan 2 Hal Tak Termaafkan Ini

"Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," cuit @quweenjojo, yang dilansir dari Grid.ID, Kamis (10/6/2021).

Beberapa saat setelah merekam video, di situlah ia merasakan ketidaknyamanan saat tiba-tiba dipeluk oleh Gofar.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular