Follow Us

Buktikan Hubungannya Bukan Settingan, Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Disiarkan Langusng di TV

Pipit - Jumat, 04 Juni 2021 | 15:35
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Youtube Indosiar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Buktikan Hubungannya Bukan Settingan, Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Disiarkan Langusng di TV

WIKEN.ID - Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora akan bertunangan pada Minggu, 13 Juni 2021.

Dalam pengumuman yang berlangsung di acara LIDA Indosiar, Billar dan Lesti mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mereka yang biasa disebut Leslar Lovers.

Baca Juga: Diberi Gelar Anak Mahal, Asisten Nia Ramadhani Bocorkan Kebiasaan Mikhayla yang Suka Makanan Mahal: Setara Gaji Susternya

"Teruntuk masyarakat Indonesia, khususnya untuk semua Leslar yang kami cinta. Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas segala support dan dukungan yang telah diberikan untuk kami berdua," kata Billar dalam video LIDA, Sabtu (29/5/2021).

Rizky Billar dan Lesti Kejora sadar dukungan besar dari para Leslar Lovers selama ini tak pernah berhenti berdatangan.

Keduanya berniat membawa hubungan asmara mereka ke tahap yang lebih serius setelah hampir satu tahun saling mengenal satu sama lain.

"Bertepatan di hari ini, izinkan kami mengumumkan bahwa kami berdua akan melangsungkan proses lamaran yang InshaAllah akan dilaksanakan pada Minggu, 13 Juni 2021 live eksklusif hanya di Indosiar," kata Billar dan Lesti.

Baca Juga: Plesiran ke Bali Naik Jet Pribadi, Makanan Mewah yang Dipesan Maia Estianty Bareng Suami Justru Jadi Sorotan, Harganya Selangit!

Pada pengumuman tersebut, Billar dan Lesti meminta doa serta restu dari masyarakat agar acara lamaran mereka berjalan dengan lancar.

"Dengan ini kami berdua mohon doa serta restunya. Lesti dan Rizky Billar dengan cinta," kata Billar menutup pengumumannya.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest